Tingkatkatkan Kualitas Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon Lakukan Kompetensi

Manadozone||Tomohon – Guna mewujudkan Tomohon semakin hebat, dalam meningkatkan kualitas tenaga kontrak adalah dengan melakukan pengelolaan tenaga kontrak berbasis kompetensi dan kinerja. Akan hal ini dikatakan, Kepala BKPSDM Daerah Kota Tomohon, Albert Tulus SH.

Lanjut Tulus, hal ini sebagai upaya pemerintah melalui Wali Kota Caroll Senduk dan wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL) untuk mewujudkan Tomohon semakin hebat.

Dilakukanya ini, juga sebagai upaya untuk menjamin kepastian penempatan tenaga kontrak sesuai dengan kualifikasi pendidikan berdasarkan kompetensi jabatan yang dibutuhkan setiap Perangkat Daerah. Ungkap Tulus. Kamis (16/03/2023)

Lanjut Tulus, terlaksananya target dan sasaran yang hendak dicapai, diperlukan evaluasi kinerja bagi setiap tenaga kontrak untuk memastikan tingkat keberhasilan para tenaga kontrak sebagai pelaksana kegiatan di tiap OPD.

Adapun penyusunan tenaga kontrak di lingkup Pemkot Tomohon dilakukan sangat hati-hati guna terwujudnya kualitas tenaga kontrak yang kompeten, kredibel, dan berkinerja. kata Tulus.

 

(Rdk/**)