Polda Sulut Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, yang dihadiri langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, di Masjid Nurul Jihad Polda Sulut, Kamis (23/2/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Setyo Budiyanto mengingatkan personel Polda Sulut bisa memberikan makna dan meneladani apa yang telah dilaksanakan oleh Rasulullah.

“Perayaan Isra Mi’raj dari tahun ke tahun bisa memberikan makna bagi kita semua dan membawa kita menuju hal-hal yang baik untuk meneladani yang dilaksanakan Rasulullah,” ujarnya.

Baca juga:   Wujud Kebersamaan, Pemkot, Polres dan TNI Tomohon Olah Raga Bersama

Beliau juga berharap dari peringatan Isra Mi’raj ini, semua anggota Polda Sulut bisa lebih solid dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Solidaritas kita rangkaikan untuk membentuk semua anggota Polda Sulut yang bisa melaksanakan tugas tanpa ada tujuan atau kepentingan lain,” harapnya.

Peringatan Maulid Nabi yang mengangkat tema “Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Ketakwaan dan Soliditas Guna mewujudkan Polri Presisi”, diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ust Drs. Hj. Imran Mantau, M.H.I

“Dalam Hikmah ini jadilah ikhlas dan menjadi kepribadian yang baik agar menjadi orang yang senantiasa menjaga amal ibadahnya,” kata Ustad.

Baca juga:   Peringati Hari Pers, PWI Tomohon Ziarah ke Makam Tokoh Pers

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad di Masjid Nurul Jihad Polda Sulut, dihadiri oleh para PJU Polda, Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi bersama Pengurus, dan personel Polda Sulut.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Tim Hadrah Polda Sulut, binaan Karo SDM Polda Sulut dan Imam Masjid Polda Sulut Iptu Fahrun Rocky Katili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *