Rapat Evaluasi TIFF 2022, Jeand’arc Karundeng Harap TIFF Kedepan Agar Lebih Baik

Manadozone||Tomohon – Rapat Evaluasi Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022. dilaksanakan di Gedung Michinoeki Pakewa Tomohon. Kamis (23/02/2023).

Rapat ini dihadiri oleh Para Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon

Adapun rapat, ini, bertujuan untuk mengevaluasi kendala-kendala apa saja yang harus diperbaiki pada TIFF yang sudah terlaksana di tahun 2022.

Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, juga selaku pengarah dalam kepanitiaan TIFF 2022, kesempatan tersebut mengatakan,
kita syukuri bersama iven TIFF 2022 sukses dilaksanakan dan telah berjalan dengan baik, dan hal ini adanya kerjasama yang baik dari kita semua, dan kita juga menyadari walaupun segala sesuatunya telah dipersiapkan sebaik mungkin, tetapi juga ada kekurangan-kekurangan yang yang harus diperbaiki, dan berharap kedepannya TIFF akan lebih baik lagi.

Baca juga:   Bhayangkari Cabang Kotamobagu Asah Kemampuan Polisi Cilik

 

Sementara, Ketua Umum panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan,mengatakan
pelaksanaan TIFF 2022 sukses dilaksanakan, dan tentunya tidak lepas dari kerja keras, suport dari semua yang terkait didalamnya Perangkat Daerah para pejabat dan jajarannya, dan juga atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon.
Namun demikian kedepannya tentu ada hal-hal yang harus dibenahi. Kata Pangemanan.

(JE/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *