Hadiri Syukur HUT Ke 172 GMIM Imanuel Tara-tara Walikota Senduk Didampingi Ketua TP-PKK Berharap Perangkat Pelayan dan Jemaat Saling Menghargai dan Menopang

Manafozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng. Minggu (19/02/2023) kemarin, menghadiri Perayaan Syukur HUT Ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara, yang dilaksanakan, di Lapangan GMIM Imanuel Tara-tara.

 

Kegiatan, melalui ibadah dipimpin oleh Pdt H. W. B. Sumakul Ph D Selaku Penasehat BPMS GMIM. Dihadiri Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Fredi Balo MTh, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Tara-Tara Pdt Magy Pandey – Walintukan STh bersama para pendeta Jemaat, Staf Ahli Walikota Vonny Montolalu Spd, Camat Tomohon Barat Meidi Pandey SSos.

Baca juga:   Walikota Senduk Lantik Pimpinan PDAM, Pasar dan Banwas Kota Tomohon

Kesempatan tetsebut, dalam sambutannya, Walikota Tomohon Caroll Senduk, mengatakan atas nama pemerintah kota tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun Ke-172 kepada segenap Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara.

“Selanjutnya berkenaan dengan perayaan ini, kita semua tentu menaruh harapan yang sangat besar dengan keberadaan Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara”. Tutur Senduk.

Lanjut dikatakan Senduk, diketahui bersama, bahwa Gereja adalah satu kesatuan dari tubuh Kristus, di dalamnya mencakup seluruh orang atau jemaat, yang masing-masing anggotanya memiliki fungsi dan peran sesuai karunia dan talenta.

Baca juga:   Moment HUT Provinsi Sulut ke-57, Walikota Senduk Terima Dua Penghargaan

Dalam dinamika kehidupan, Gereja terbukti mampu mempersatukan segala unsur yang beragam dari jemaat menjadi satu dalam iman serta percaya kepada tuhan.

Begitu juga, dalam melaksanakan pelayanan, pasti akan diperhadapkan dengan berbagai pergumulan dan tantangan.

Untuk itu, diharapkan Senduk kepada perangkat pelayanan yang ada serta didukung oleh segenap anggota jemaat, agar dapat bekerja sama dalam pelayanan serta saling menghargai dan menopang satu dengan yang lain, sehingga dalam pelayanan sebagai kesatuan gereja mempunyai modal yang kuat dalam menghadapi cobaan, tantangan dan pergumulan dalam pelayanan.

Baca juga:   Muntu Ingatkan ASN harus Disiplin dalam Tugas

Lanjut dikatakan Senduk, HUT Ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Taratara ini Pemerintah Kota Tomohon memberikan sumbangan berupa uang tunai untuk menunjang program yang ada di Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara. Kata Senduk.

Adapun kegiatan ini, dilanjutkan peresmian Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas ‘Workshop Kejuruan Kesenian’, melalui pengguntingan pita.

Selnjutnya, Walikota Senduk meninjau langsung Gedung Balai Latihan Kerja dan pembangunan pastori Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara

Ibadah syukur ini, juga dihadiri Lurah, Kepala Balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri Ir Hendri Payow Msi, Pelayan Khusus, serta jemaat yang hadir.

(JE/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *