Mantap! Mendagri Nilai Kinerja Penjabup Limi Mokodompit Sangat Baik

MANADOZONE.COM, BOLMONG — Patut dibanggakan kepemimpinan Ir. Limi Mokodompit, M.M., dalam memimpin daerah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sebagai Penjabat Bupati (Penjabup) mendapat nilai sangat baik dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)

Penilaian itu tersampaikan saat rapat Evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah Tahun 2022, yang dilaksanakan secara virtual oleh Kementerian Dalam Negeri, dan dipimpin Mendagri Prof Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D. Selasa, (31/01/2023) dengan topik pembahasan evaluasi kinerja dan pemantapan tugas penjabat daerah.

Rapat tersebut didahului dengan arahan mendagri berkenaan dengan tugas pejabat kepala daerah se Indonesia, sesudahnya dilanjutkan dengan pemaparan hasil kinerja Penjabat kepala daerah oleh inspektorat jendral kemendagri.

Baca juga:   Turun Lapangan, Walikota Senduk Temui Bangunan Kantor dan Balai Kelurahan Woloan Dua Rusak

Dimana Hasil evaluasi kinerja Pj kepala daerah se indonesia, Penjabat Bupati Bolmong di nilai sangat Baik termasuk Sangihe dari hasil paparan kemendagri.

Menurut Mendagri Tito Karnavian, hasil kinerja ini sebagai dasar untuk melanjutkan pemerintahan kedepan. Ungkap tito usai pemaparan hasil evaluasi.

Sementara itu Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Kepala Perangkat Daerah dalam menunjang kinerja selaku Pimpinan daerah.

Sebab dikatakan Penjabup Limi Mokodompit, hal itu bisa raih berkat sinergitas dan kolaborasi tim kerja.

Baca juga:   Damaikan Desa Pusian-Toruakat, Bupati Bolmong Pesan Jangan Mudah Terprovokasi

“Alhamdulillah hasil terbaik bisa diraih secara bersama,” ungkap Bupati Limi Mokodompit. Sembari menambahkan agar hasil ini akan terus terjaga dengan baik dan berkelanjutan.

Turut hadir mendampingi rapat tersebut, Asisten administrasi Pemerintahan dan kesra Sekda, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Inspektur Daerah, Kadis Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bagian Tapem Setda, Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Setda.

(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *