Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Walikota Senduk Harap RKPD 2024 Harus Bersinergi Dengan Visi Misi

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH,. Selasa (31/01/2023), bertempat di Gedung Michinoeki Pakewa Tomohon, menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Tomohon Tahun 2024

 

Dalam laporan Kegiatan, dibacakan oleh Plt. Kaban Bapelitbangda Ingrid J.F. Palit, SPt, MM., mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mendapatkan masukan dan saran dari pemangku kepentingan dan perangkat daerah dalam rangka penyempurnaan rancangan awal RKPD Kota Tomohon tahun 2023, untuk mendapatkan berita acara kesepakatan tentang masukan dan saran penyempurnaan yang ditandatangani oleh bapelitbangda, perangkat daerah dan perwakilan masyarakat yang hadir.

Baca juga:   HUT RI ke-77 DPRD Bolmong Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

 

Sementara, Walikota Tomohon Senduk, kesempatan tersebut dalam sambutannya, mengatakan penyusunan RKPD 2024 Merupakan periode ke tiga dalam RPJMD Kota Tomohon tahun 2021 – 2026.

 

Lanjut Senduk, dalam RPJMD tersebut, Pemerintah Kota Tomohon telah menetapkan visi, misi, strategi dan arah kebijakan pembangunan Kota Tomohon.

 

“Saya berharap rencana pembangunan yang akan termuat dalam dokumen RKPD tahun 2024 harus bersinergi dengan visi, misi, program prioritas serta mengacu pada Rencana Kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Nasional dengan memperhatikan isu strategis dan dinamika yang ada”. Harap Senduk.

Baca juga:   Lolowang : Tumbuh dan Berkembangnya Musik Kolintang Sebagai Makna Produk Budaya

 

Kegiatan tersebut dilanjutkan penandatanganan berita acara kesepakatan, dihadiri Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk Karundeng, Wakil DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, Para Staf Ahli Walikota, Para Staf Khusus Walikota.

 

Turut hadir juga, para Asisten, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Para Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tomohon, Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kota Tomohon, Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon, Ketua Forum Anak Kota Tomohon, Ketua Forum Kota Sehat Kota Tomohon, Ketua LPM Kota Tomohon, Ketua Dekranasda Kota Tomohon, Ketua Iwapi Kota Tomohon, Ketua KONI Kota Tomohon, Ketua KNPI Kota Tomohon, Ketua badan kerjasama antar umat beragama Kota Tomohon, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Tomohon, Ketua Pusat Pembelajaran Keluarga, Tokoh Masyarakat/Akademisi, Tokoh Agama, Ketua Asosiasi Bunga Indonesia Kota Tomohon, Direktur Bank Sulutgo Cabang Tomohon, Rektor UKIT, Rektor ITM, Rektor UNSRIT, Dirut PT. Gheotermal Lahendong dan undangan yang hadir.

Baca juga:   Bersama Ketum TIFF 2022, Walikota Senduk Audensi Dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno

(Rdk/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *