by

Tebar Layanan Prima Lewat Komitmen Bersama Jajaran Rutan Manado

Manadozone || Manado – Seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIA, Selasa (24/1) bersatu tekad dalam wadah komitmen luhur superioritas memberikan pelayanan prima, bukan saja buat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) namun masyarakat banyak.

Lewat jargon anyar, ‘’Komitmen Bersama, Pakta Integritas dan Pencanangan Pembangunan WBK&WBBM Tahun 2023 ‘’ Ka Rutan Manado, Deny Fajariyanto ingin seluruh personil Rutan untuk memberikan layanan prima dan maksimal. Ka Rutan dan pejabat struktural mulai Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono, Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Joutje Sinaulan, Kasubsi Pengelolaan, Angelina Tololiu dan Kepala Satuan Pengamanan, Rico S Wendur komit bersama dengan melaksanakan penandatangan usai Apel Pagi yang dipusatkan di halaman depan Rutan Manado. Setelah itu akan menyusul semua pegawai Rutan, tidak terkecuali menandatangani Pakta tersebut.

Baca juga:   Kapolri dan Panglima TNI Apresiasi 4 Pilar Tekan Kasus Corona

Selain memberikan pelayanan prima yang menjadi super prioritas, Ka Rutan telah lebih dulu meluncurkan slogan anyar di Rutan Manado dengan tajuk ‘’Bersinar Hatinya’’. ‘’Rutan Manado harus Bersih dari Narkoba, HP dan Piranti lainya, merupakan instrumen penting dalam membangun Rutan Manado menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Tahun 2023,’’ tekan mantan Ka Rutan Wates kelahiran Solo, Jawa Tengah itu.

 

Deny Fajariyanto menambahkan, servis pelayanan prima haruslah sejalan dengan komitmen bersama seluruh Jajaran di Rutan Manado. ‘’Saling menjaga dan menopang. Mulai dari keamanan dan ketertiban serta proses pelayanan administrasi bebas dari biaya apapun alias nol rupiah,’’ ujarnya kepada wartawan. (*/jpm)

Baca juga:   Tes Urine WBP di Rutan Manado Semuanya Negatif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.