by

Didampingi Ketua TP PKK Walikota Senduk Hadiri HUT Ke-23 GMIM Bait-el Kakaskasen

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, bersama  Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jeand’Arc Senduk – Karundeng. Minggu (22/01/2023), menghadiri sekaligus mengikuti ibadah perayaan HUT Ke 23 dirangkaikan serah terima Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Bait-el, yang dilaksanakan di Gedung Gereja. Kelurahan Kakaskasen. Kecamatan Tomohon Utara.

Kegiatan, melalui ibadah syukur dipimpin Pdt. Djeffry Erel Saisab MTh selaku Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia, dihadiri Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Julien Sagay Karwur STh, Wakil Ketuan DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA.

Baca juga:   Bahas Rangkaian Persiapan Pemilu 2024, Walikota Caroll Senduk Terima Kunjungan KPU Tomohon

Rangkaian kegiatan ini, dilakukan peniupan lilin dan pemotongan kue HUT Ke 23 GMIM Kakaskasen Bait-el, juga peniupan lilin dan pemotongan kue dalam rangka HUT Walikota Tomohon ke 54 dan HUT Pernikahan Ke 28 Keluarga. Senduk – Karundeng

Sementara, Walikota Caroll Senduk, kesempatan tersebut mengatakan kita panjatkan syukur ke hadirat Tuhan karena pada saat ini Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el dapat merayakan HUT Ke 23.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPMJ yang lama Ibu Pdt. Ireyne Mangala MTh yang telah melayani di Wilayah Kakaskasen dan untuk Rayon Tomohon, dan untuk bapak Pdt. Jemmy Parengkuan MTh selamat melayani di Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el. Ujar Senduk.

Baca juga:   Mewoh Segera Lakukan Roling Jabatan Eselon 3 dan 4

Lanjut Senduk, melalui momentum ini, harapan Pemerintah terus bersinergi antara Gereja dan Pemerintah, agar  harapan perkembangan iman seluruh jemaat yang ada di Kota Tomohon.

“Banyak selamat untuk Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el yang merayakan HUT Ke 23. Terang Senduk.

Pada momentum ini, pemerintah Kota Tomohon memberikan bantuan berupa uang tunai untuk menunjang pembangunan menara Gereja GMIM Kakaskasen Bait-el.

Ibadah syukur ini, dihadiri pendeta – pendeta pelayan, Para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el, Ketua panitia HUT ke 23 GMIM Kakaskasen Bait-el, Para pelayan khusus dan anggota Jemaat kolom 1-24 GMIM Kakaskasen Bait-el, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi, Walikota Senduk Harap Tunjukan Kinerja Hebat

 

Diketahui, pada acara serah terima Ketua BPMJ Gmim Kakaskasen Bait-el, Ketua BPMJ yang lama Pdt. Ireyne Mangala MTh digantikan oleh Pdt. Jemmy Parengkuan MTh.

 

(J/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.