by

Program Kerja 100 Hari, KNPI Bolmong Melaksanakan Musyawarah Kecamatan

MANADOZONE.COM, BOLMONG — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah Kepemimpinan Feramiha Tiffani Mokodompit, SM., MBA, kian memantapkan kepengurusan hingga ditingkat Kecamatan.

Sabtu (21/02/2023) Ketua DPD II KNPI Bolmong, Tiffani F Mokodompit meminpin pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan bersama Pengurus di Kecamatan Passi Bersatu dan Lolayan.

Untuk prlaksanaan Muscam, Kecamatan Passi Barat, Passi Timur dan Bilalang itu dipusatkan di Balai Desa Bilalang III. Dan untuk Muscam Lolayan dilaksanakan di Balai Desa Tanoyan Utara, yang dihadiri masing-masing unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa, serta peserta musyawarah utusan Pemuda seluruh Desa dan OKP tingkat kecamatan.

Baca juga:   Pembukaan O2SN Kota Tomohon

Ketua KNPI Feramitha T Mokodomoit saat menyampaikan sambutan mengatakan kegiatan Muscam tersebut merupakan bagian dari rangkaian Program Kerja 100 hari setelah DPD II KNPI Bolmong dilantik pada beberapa waktu lalu.

“Kita akan upayakan sebelum februari 2023 ini semua kepengurusan di 15 Kecamatan sudah terbentuk,” ucap Mita.

Sehingga lanjut Mitha, mengatakan jika tidak ada kendala, nantinya pelantikan dari seluru Calon Ketua terpilih tingkat kecamatan akan dilaksanakan secara kolektif.

Diketahui pada muscam tersebut Ketua PK terpilih untuk wilayah Kecamatan Passi Barat Magdalena Mokodongan, Bilalang Iswan Pobela, Passi Timur Jeremia Dondo, Lolayan Arisandi Alimudin.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Rapat Paripurna Buka Tutup Masa Persidangan

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.