by

Pengelola Baru Hotel Aset Pemda Sulut di Jakarta Dituding Gunakan Barang Bekas

Manadozone || Jakarta – Aset milik pemerintah daerah Sulawesi Utara berupa hotel yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat saat ini telah ditangani pengelola baru, setelah sebelumnya berganti pengelola mulai dari anak perusahaan PT Garuda Indonesia hingga Asiana.

Namun saat ini berhembus kabar tidak sedap bahwa pengelola baru menggunakan barang lama seperti Air Conditioner dan lainnya dimana menurut info aset lama tersebut akan dilelang.”Ini pengelola rupa nda bermodal, masak menggunakan barang bekas yang so di lelang. Ada apa ini?,” tukas Jeffry, warga Kawanua di Jakarta, yang menyampaikan informasi tersebut kepada Manadozone.com pada Sabtu (7/1/2023).

Baca juga:   100 Vaksinator Covid-19 Polri Diberangkatkan ke PON XX di Papua
Aset Bekas Hotel Milik Pemda Sulut.(Foto Dok. Manadozone)

Namun hal tersebut di bantah Kepala Badan Penghubung Provinsi Sulut di Jakarta Christian Singal saat dihubungi media ini Sabtu (7/2/2023) menyatakan bahwa pengelola baru telah membayar lelang sejumlah aset lama yang bisa digunakan.”Jadi pengelola yang baru telah mengikuti lelang dan membayar sejumlah aset lama hotel yang dilelang,” tukas Singal.

Lebih lanjut Christian menjelaskan bahwa aset atau barang bekas yang digunakan hotel sebelumnya masih akan diseleksi kembali.”Barang bekas yang dilelang itu masih diseleksi lagi apakah layak pakai atau tidak. Jadi pengelola baru memeriksa kembali,” tutupnya.(jim)

Baca juga:   Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jet Pribadi Hendra Kurniawan, 22 Saksi Diperiksa Bareskrim

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.