by

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan di Remboken

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MINAHASA – Tim Resmob Polres Minahasa bersama anggota Polsek Remboken mengamankan seorang pria terduga pelaku tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Desa Sendangan Kecamatan Remboken, pada hari Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 03.20 Wita.

Dikonfirmasi Senin (26/12/2022) pagi, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

“Terduga pelaku inisial FR (25) ditangkap di Desa Kasuratan Kecamatan Remboken pada hari Senin (26/12/2022) sekitar pukul 00.02 Wita,” ujarnya.

Pembunuhan terhadap korban, yaitu pria bernama Christian Saerang (41) diduga terjadi karena salah paham akibat sudah dipengaruhi minuman beralkohol.

Baca juga:   Laskar Bogani Indonesia Pertanyakan Penyematan Gelar Adat Kepada Hadi Pandunata.

“Awalnya korban bersama dua temannya pergi ke Desa Sendangan untuk bertemu teman lainnya. Disitu, mereka terlibat pesta miras bersama beberapa orang lainnya termasuk terduga pelaku,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Saat sedang menikmati pesta miras, tiba-tiba terjadi selisih paham diantara mereka.

“Salah satu dari mereka diduga membanting gelas minuman sehingga memicu perkelahian. Tak lama kemudian FR langsung mencabut pisau dan diduga menikam korban,” lanjutnya.

Usai kena tikaman, korban terjatuh kemudian beberapa temannya langsung mencari kendaraan dan membawa korban ke rumah sakit.

Baca juga:   Ke Empat Kali, Kominfo Tomohon Gelar Bimtek Penyusunan Masterplan Smart Ciry.

“Korban meninggal dunia karena diduga mengalami satu luka tikaman di punggung belakang,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Kantor Polres Minahasa dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk proses hukum lebih lanjut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.