by

Kapolda Sulut Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal di Kota Manado

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memantau situasi kamtibmas malam Natal di sekitar Kota Manado, Sabtu (24/12/2022) malam.

Didampingi sejumlah pejabat utama polda dan Kapolresta Manado, Irjen Pol Setyo Budiyanto berkeliling kota melihat langsung aktifitas warga, termasuk menyambangi Pos Pengamanan di Jembatan Kuning Jalan Piere Tendean dan kegiatan misa malam Natal di sejumlah gereja.

“Malam hari ini saya melakukan pengecekan bersama para PJU Polda. Ada beberapa gereja yang saya lihat, dan saya bertemu dengan jemaat, pengurus, pendeta dan menyampaikan beberapa pesan natal dan pesan kamtibmas,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Baca juga:   Jelang Perayaan Natal dan Tahum Baru, Polres Kotamobagu Terjunkan 150 Personil Pengamanan
Kapolda Sulut Saat Meninjau Langsung Perayaan Malam Natal di Kota Manado ( Foto : Humas Polda Sulut )
Kapolda Sulut Saat Meninjau Langsung Perayaan Malam Natal di Kota Manado ( Foto : Humas Polda Sulut )

Bahkan di 2 gereja yang didatanginya, yaitu Gereja Katedral dan Gereja GMIM Getsemani Sakobar, mantan Kapolda NTT ini terlihat akrab dan berbaur di dalam gereja bersama jemaat, juga menyampaikan pesan-pesan Natal dan kamtibmas.

“Semoga perayaan Natal tahun ini bisa dilaksanakan dengan baik, dengan nyaman, dengan tertib, masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk, dengan khidmat, sehingga pelaksanaan perayaan Natal dilaksanakan betul-betul luar biasa. Mudah-mudahan perayaan sampai dengan tahun baru juga bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Tak lupa, mantan Direktur Penyidikan KPK RI ini menyampaikan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang merayakan.

Baca juga:   Kompolotan Curanmor Diamankan Satgassus Maleo Polda Sulut

“Saya selaku Kapolda Sulawesi Utara mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2023, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, amin,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.