Gelar Ibadah Natal, Loris: Mari Tunjukan Kasih Sayang

Uncategorized233 Dilihat

Writer: Denty Tanggo

Editor: Julian Lasut

SANGIHE II Manadozone–Keluarga besar Rumah Sakit Daerah Liun Kendage Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Ibadah Natal, baru-baru ini. Pdt Hendro Dededaka,M.Th dipercayakan untuk menjadi Khadim, yang dihadiri oleh Penjabat Bupati diwakili Asisten tiga Administrasi Umum Setda Dra Olga Makasidamo juga hadir bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Handry Pasandaran, Kadispora, Bappeda, BNPB, serta Lurah Apengsembeka.

Pada kesempatan itu, Direktur RSD Liun Kendage dr. Aprikonus Loris, Sp.PD menyampaikan, ungkapan syukur yang teramat besar atas penyertaan Tuhan bagi seluruh keluarga besar RSD Liung Kendage di sepanjang tahun 2022.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi Permendagri Tentang Pedoman Penyusunan APBD 2021

“Mengembangkan pelayanan yang sesuai standar pelayanan mimimal maupun standar akreditasi rumah sakit bukan satu dua orang saja, tetapi semua elemen dlingkup rumah sakit ikut berperan aktif,” tutur Loris.

Lanjut diungkapkan, selaku pimpinan di RSD Liung Kendage yang telah dipercayakan oleh pimpinan daerah, dirinya mengajak semua yang bertugas baik tenaga kesehatan maupun tenaga honor agar bersama-sama berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang dirawat di rumah sakit Liung Kendage. “Mari tunjukan kasih sayang, ketulusan dan empati dalam melayani, tentunya dengan mengikuti aturan serta prosedur yang berlaku,” ajak Loris.

Baca juga:   Pemkab Sangihe Hadirkan Sekolah Lansia Anugerah El-Syadday Tahuna

Lebih lanjut Loris mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Penjabat Bupati, Sekda serta jajaran pemerintah kabupaten kepulauan sangihe yang sudah memberikan perhatian besar untuk pengembangan pelayanan khususnya di RSD Liun Kendage. “Ucapan terima kasih juga kepada pengurus keluarga besar RSD Liung Kendage dan Tim pelaksana perayaan Natal.

Diakhir sambutannya Direktur Aprikonus mengucapkan Selamat merayakan Natal 25 Desember 2022 dan Selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2023.

Sebagai bentuk sukacita Natal keluarga besar RSD Liun Kendage berbagi kasih kepada seluruh pasien yang dalam perawatan dengan menyerahkan bingkisan Natal.(*)

Baca juga:   Dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan, Pengurus DPP PWKI Periode 2022-2027 Dilantik