Kesigapan Rutan Manado Hadapi Nataru

Manado, Peristiwa455 Dilihat

Penulis: Julke Tuwo.

Manadozone || Manado – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado menggelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Mengantisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kepala Rutan Manado Deny Fajariyanto memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut, sementara Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Manado, Rico Wendur menjadi Komandan Apel. Seluruh jajaran Rutan, baik pengawai, staf maupun petugas pengamanan ambil bagian dalam Apel tersebut yang dipusatkan di pelataran depan Rutan Manado.

Hajatan tersebut diawali dengan pengecek kesiapan petugas, oleh Pembina Apel Ka Rutan Deny Fajariyanto, sekaligus membacakan isi Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS – 1883.PK.05.08 Tahun 2022 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Baca juga:   Penyaluran Bantuan di Desa Poopo, Warga Ucap Terima Kasih ke Bupati Bolmong

Tidak lupa, orang nomor satu di Rutan Manado itu juga memberikan penguatan kepada seluruh jajaran agar mempedomani dan melaksanakan dengan sungguh-sungguh isi surat edaran tersebut, sehingga perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat terlaksana baik. “Saya ucapakan terima kasih atas kewaspadaan dan kesamaptaan Bapak dan Ibu semua. Semoga apa yang kita laksanakan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, ‘’ pesan mantan Ka Rutan Wates itu.(*/jpm)