Walikota Senduk Hadiri Ibadah Pranatal Bersama Tokoh Lintas Agama

Manadozone||Tomohon – Bertempat di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, kamis (22/12/2022). Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, menghadiri Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus bersama para tokoh lintas agama se-Kota Tomohon.

Ibadah pranatal ini, dipimpin sebagai Khadim Pdt Joice Sondakh MTh selaku Ketua Presidium BKSAUA Kota Tomohon.

 

Kesempatan tersebut, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, mengatakan melalui ibadah bersama ini, kita bersyukur sampai saat ini Kota Tomohon dan kita semua tetap dalam perlindingan Tuhan, dan kami yakin ini oleh karena doa doa kita semua didalamnya doa para tokoh agama.

Baca juga:   Walikota Eman Seriusi Saran dan Masukan Terkait Pembuatan Monumen Philip Willken

“Terima kasih atas sinergitas selama ini dari para tokoh agama sehingga berbagai program Pemkot berjalan baik.
Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan keagamaan yang ada, dengan harapan sebagai tokoh agama dapat terus mengambil peran sebagai mitra yang strategis dalam mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah kedepan”. Ujar Senduk.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Tomohon Walikota bersama Wakil Walikota , pribadi dan keluarga, saya sampaikan¬† selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 desember 2022 bagi kita semua dan selamat menyongsosng tahun berkat Tuhan 1 januari 2023, “kiranya Tuhan Yesus yang adalah Putera Natal, akan selalu menyertai tugas dan kerja ¬†serta tanggung jawab kita sekalian”. Kata Senduk.

Baca juga:   Besok, Event Christmas For All 2017 Hentak Tomohon

Melalui ibadah ini, Walikota Sendyk, Secara simbolis, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs O D S Mandagi bersama Kabag Kesejahteraan Rakyat Drs G E M Tangkawarow, menyerahkan bingkisan Natal kepada para perwakilan tokoh agama.

Penulis : Jim P (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published.