Pererat Sinergitas Dandim 1303 Bolmong Diskusi dengan Wartawan

BOLMONG, manadozone.com — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong) Letkol Inf Topan Angker, S.sos, sabtu (17/12/2022) menggelar diskusi bareng wartawan, yang dilaksanakan di Aula Totabuan.

Diskusi bareng wartawan yang dilaksanakan di aula totabuan Kodim 1303/Bolmong, itu di kemas dalam agenda Coffee Morning, dengan mengambil tema “Bersama Media Sinergi Membangun Negeri”.

Diawal sambutan Dandim 1303/BM Letkol Inf Topan Angker, S.sos menyampaikam rencana melakukan pertemuan bersama wartawan, itu sudah lama ingin dilaksanakan.

Namun hal tersebut dikatakan Dandim 1303 Bolmong, baru bisa dilaksanakan hari ini, yang bertepatan memiliki waktu luang untuk bertatap muka langsung dengan Media Sinergi Kodim 1303/Bolmong.

Baca juga:   Pemkot Melalui Kesbangpol Tomohon Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

“Harusnya kemarin rencananya, kemarin hari Jumat cuma masih ada kegiatan, jadi baru bisa dilaksanakan hari ini,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim menambahkan keinginan untuk terus bersinergi dengan wartawan, itu tidak hanya pada kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan, tapi juga dirinya berkeinginan besar untuk  terus terpelihara sinergitas yang telah tercipta.

“Ini bukan hanya saat ini saja nanti ke depan ke depan juga hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini akan terus terpihara dan akan terus memberikan manfaat,” tambahnya.

Diskusi pun berlanjut dengan tanya jawab antara wartawan dengan Dandim 1303 Bolmong, baik itu kinerja anggita dilapangan hingga rencana pengamanan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 1 Januari 2023.

Baca juga:   Jasa Raharja Sulut Serahkan Santunan Sebesar Rp 39 M

“Untuk pengamanan Natal dan Tahun baru, kita tetap siap memback up. Kita menunggu berapa kebutuhan yang qkan diminta.” Terangnya.

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning antara Kodim 1303/Bolmong dengan wartawan, selain Dandim 1303/BM Letkol Inf Topan Angker, S.sos, nampak juga Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Pasi Intel Kodim 1303/BM Kapten Czi Sardi O Mamonto, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *