by

Feramitha Mokodompit Resmi Dilantik Pimpin DPD KNPI Bolmong

BOLMONG, manadozone.com — Feramitha Tiffany Mokodompit, sabtu (03/12/2022) sekitar pukul 11.40 resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2022-2025.

Feramitha Tiffani Mokodompit, SM., MBA., dilantik bersama pengurus, oleh Ketua DPD KNPI Sulut, Rio A. Dondokambey, yang dilaksanakan di Gedung Bagasraya, Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)

Usai melantik Pengururs DPD KNPI Bolmong, Rio Dondokambey, selain memberikan ucapan selamat, juga menyampaikan agar para pemuda Bolmong yang tergabung dalam Struktur KNPI dibawah kepemimpinan Feramitha Mokodompit, dapat bekerjasama dan mendukung Ketua DPD KNPI Bolmong.

“Saya liat tadi para pemuda yang tergabung dalam KNPI itu dari berbagai latar belakang organisasi ideologi yang berbeda-beda. Dan itu memang yang diperlukan,” ucap Rio Dondokambey, Ketua DPD KNPI Sulut.

Baca juga:   Senator Sulut, Pua dan Liow Terima Penjelasan Soal Bagi Hasil dan CSR dari PT PGE

Lanjut Rio, mengatakan dirinya melihat KNPI Bolmong yang baru dilantik dibawah Kepemimpinan Mitha, sapaan akrab Feramitha, itu ada suatu nampak akan ada suatu ekspektasi yang luar biasa.

“Karena Bolmong ini selain daerahnya besar, tapi memiliki pengaruh yang signifikan yang bukan hanya untuk Bolmong raya, tapi juga untuk Provinsi Sulawesi Utara,” terangnya.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit, SM., M.B.A., menyampaikan apa yang telah diamanatkan terhadap dirinya, itu akan diemban dengan sebaiknya untuk menjadikan pemuda-pemudi di Bolmong yang Hebat dan mampu bersaing, tampil dikancah nasional mau pun global.

Baca juga:   Perkuat Imun dan Cegah Dampak Covid-19, Esok Pemda Bolmong Gelar Vaksinasi

“Kedapannya kita akan bersama-sama membangun tanah totabuan ini, kita berkolaborasi bersama untuk menghasilkan anak-anak Bolmong yang hebat-hebat,” ucap Mitha.

Lanjut Mitha mengatakan, strktur Pengurus DPD KNPI Bolmong yang dipimpinnya itu, berjumlah sebanyak 148 orang, yang telah memiliki satu tekad dan tujuan yang sama untuk menjadikan Organisasi KNPI ke arah yang lebih baik.

“Walau pun dalam KNPI ini berasal dari latar belakang suku, agama, dan pemikiran yang berbeda. Tapi itulah suatu warna yang akan menjadi suatu kekuatan besar dalam organisasi untuk menjadi yang terbaik.” Terang Mitha.

Baca juga:   Tingkatkan SDM Teknik Informatika, Diskominfo Bolmong Sharing Knowledge Bersama PT JLM

Begitu pun disampaikan Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M., selain memberikan ucapan selamat kepada pengurus KNPI Bolmong yang baru dilantik, dirinya juga berharap penuh organisasi pemuda itu bukan hanya mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) namun juga bisa berkontribusi positif dengan menghadirkan ide serta gagasan demi kemajuan daerah.

Dikatakan Pj Bupati Bolmong, DPD KNPI sebagai wadah berhimpun, kaderisasi dan wadah partisipasi elemen pemuda, itu dituntut untuk selalu responsif terhadap perubahan.

“Sehingga dibutuhkan keseragaman gerak dan langkah dalam menciptakan pola kerja yang sinergis antara DPD KNPI dan Pemda,” harap Pj Bupati Bolmong.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.