by

DPP KKK dan BEM IBM-ASMI Bersama Salurkan Bantuan Kemanusiaan bagi Korban Gempa Cianjur

Editor: Jimmy Endey

Manadozone || Cianjur – Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (DPP KKK) diwakili Bidang Kepemudaan bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Bisnis Multimedia (IBM) ASMI menyalurkan bantuan kemanusiaan ke 8 lokasi posko pengungsian Korban Gempa yang ada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan yang diperoleh lewat penggalan dana juga sembako dari para donasi yang peduli kemanusiaan. Kegiatan yang dikoordinir langsung Ketua Bidang Kepemudaan DPP KKK Izer Lisangan dan Ketua BEM Asmi Kartika Dewi Puspaningrum dilaksanakan pada Jumat, 2 Desember 2022.

Baca juga:   Pasagan CS - WL, Makna Nomor 2 : Pasangan Kemenangan Untuk Perubahan Kota Tomohon Lebih Hebat

Masyarakat Kecamatan Pacet mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan bantuan serta kehadiran DPP KKK Bidang Kepemudaan dan BEM IBM-ASMI yang secara tidak langsung menunjukan rasa sepenanggungan serta bentuk perhatian dan kepeduliaannya terhadap seluruh korban bencana.

Adapun rincian donasi yang dibagikan adalah sembako, obat-obatan, selimut,
pakaian laki-laki/perempuan.
indomie, susu, dan masih banyak lagi.

Harapannya kegiatan ini boleh menginspirasi semangat kebersamaan sesama umat manusia di Indonesia untuk terus bergotong-royong membantu satu sama lain, tanpa melihat apapun latar belakangnya.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.