Wisuda Santri, Penjabup Limi Ingatkan Penting Ajarkan Agama Sejak Dini

BOLMONG, manadozone.com — Penjabat Bupati (Penjabup) Ir. Limi Molodompit, M.M, Kamis (01/12/2022) sekitar pukul 10.30 wita, menghadiri serta mewisuda santri-santriwati dafi Taman Pengajian Quran (TPQ) se-Bolaang Mongondow (Bolmong)

Pelaksanaan wisuda santri dan santriwati se- utusan Tan Pengajian Quran (TPQ) dan Taman Pengajian Alquran se-Bolmong ke-XXII tahin 2022 itu dilaksanakan di desa Lolak.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati (Penjabup) Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., menyampaikan apresiasinya, menyambut baik serta mengungkapkan teroma kasihnya, kepada para orang tua santri dan santriwati, yang telah mendidik anak-anak tentang alquran.

Baca juga:   Sekda Buka Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Minahasa Tahun 2024

“Lebih khusus kepada adik-adik santru yang diwisuda, harapan saya semiga akan terwujud oara santri sebagai generasi soleh dan soleha, yang bukan hanya berbakti kepada orang tua, tapi berguna bahi agama, bangsa dan negara,” ucap Penjabup Limi Mokodompit dalam sambutan.

Lanjut Penjabup Limi, juga menyqmpaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama atas pelaksanaan dan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dinilai sangat baik bagi generasi anak bangsa.

“Pendidikan agama terhadap anak sangat penting untuk diperhatikan dalam ajaran islam. Karena agama islam memandang setiap anak dilahirkan itu membawa fitrah,” tambah Penjabup Bolmong.

Baca juga:   DPPKBMD Tomohon Menggelar Koordinasi Percepatan Penyerapan DAK 2016

Sehingga lebih lanjut dikatakan Penjabup Bolmong  pemahaman alquran sangat penting diajarkan sejak dini kepada anak-anak, yang merupakan investasi bangsa di masa depan.

“Perlu dibekali dengan berbagai pengetahuan yang dilandasi dengan moral, etika serta ajaran agama. Agar menjadi generasi muda yang tangguh  dan mampu membawa daerah juga bangsa ke arah yang lebih baik lagi,” terangnya.