by

Dihadiri Walikota Senduk Melalui Rapat Paripurna APBD 2023 Kota Tomohon Disahkan

Penulis : Jim P

Puji Tuhan, APBD 2023 telah sah di tetapkan. “Terima kasih dan Apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD untuk setiap bentuk sinergitas sehingga APBD Kota Tomohon tahun 2023 sudah ditetapkan”. Walikota Tomohon Caroll J A Senduk. SH

 

Manadozone||Tomohon – Bertempat di Ruang Sidang Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mota Tomohon. Rabu (30/11 hingga 01/12/2022 malam). Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk. SH., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Ranperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Sekaligus Buka Rekonsiliasi PBB-P2 Kota Tomohon

Rapat Paripurna ini, dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, didampingi Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL.

Atas pelaksanaan penetapan APBD Kota Tomohon, untuk Tahun Anggaran 2023, ini. Walikota Caroll Senduk, menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada pimpinan, anggota DPRD Kota Tomohon, serta unsur terkait, dalam bentuk sinergitas, hingga APBD Kota Tomohon Tahun 2023 boleh ditetapkan, melalui rapat paripurna ini.

Dikatakan Walikota Senduk, kesepakatan bersama yang dujalin antara pihak eksekutif dan legislatif, tidak terlepas dari komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat berlandaskan tema pembangunan Kota Tomohon Tahun 2023 yaitu, Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan yang Berwawasan Lingkungan, Kualitas SDM, serta Pemulihan Ekonomi.

Baca juga:   Karya Pemenang Mural Akan Dipajang di Tiang Jalan Layang Depan Mabes Polri

 

Adapun sebagai Tema pembangunan kita ditahun depan yaitu, Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan yang Berwawasan Lingkungan, Kualitas SDM serta Pemulihan Ekonomi. Ujar Senduk.

Ditambahkannya, setelah ditetapkannya APBD Tahun 2023 ini, semoga Tuhan memberkati kita samua, dalam upaya menciptakan kesejahteraan masyarakat di Kota Tomohon melalui program–program untuk rakyat yang telah disepakati bersama.
Kata Walikota Senduk.

 

Turut hadir pada rapat paripurna ini, yakni Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edein Roring, Jajaran Pemkot Tomohon yang hadir.

 

Penulis Jim (SD/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.