by

Terduga Pelaku Penganiyaan dan Penikaman di Kema III, Jadi 4 Orang

Penulis : Julian Lasut

MINUT || Manadozone – Kasus penganiayaan dan penikaman yang terjadi di Desa Kema III terus di kembangkan pihak Kepolisian Resort ( Polres) Minahasa Utara ( Minut ).

Informasi yang dihimpun manadozone.com, terduga pelaku penganiyaan dan penikaman terhadap korban bernama Irgi dan salah satu temannya telah bertambah menjadi 4 orang Yakni KN, AMD, FZI, dan FRL warga Kema.

Kejadian yang terjadi pada 23 November 2022 di salah satu gedung di Desa Kema tempat para terduga pelaku bersama korban melakukan pesta miras diduga akibat salah paham.

Sumber dari Polres Minut menjelaskan bahwa, kejadian awal terjadi penganiayaan dan penikaman saat para pelaku dan korban berada didalam gedung tempat mereka melakukan pesta miras, dimana lelaki berinisial AMD melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan tangan kosong ke wajah korban namun di tangkis sehingga hanya mengenai tangan korban, selanjutnya lelaki FZI langsung melerai, saat itu juga lelaki FRL langsung mengejar korban hingga keluar gedung dan FZI bersama lelaki AMD langsung mengikuti mereka sambil berlari, sekitar jarak 20 meter di luar gedung KN melihat FRL sedang cek-cok dengan Korban Irgi dan KN langsung melerai sehingga terjadi saling dorong antara KN dan Korban, saat posisi korban terjatuh, FRL dan FZI langsung menganiaya korban dengan tangan kosong, saat itu juga lelaki KN langsung menikam korban sebanyak 3 kali namun hanya kena 2 kali di bagian pinggang belakang korban.

Baca juga:   Mingga: Jaga Kondisi Tubuh Covid Menjauh
Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Julest A Abast ( Foto : Ist )
Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Julest A Abast ( Foto : Ist )

Saat ini 3 terduga pelaku sudah diamankan pihak kepolisian Polres Minut, sementara 1 terduga pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Julest A Abast membenarkan hal tersebut.

“Terduga pelaku adalah pria berinisial KN (20) bersama 3 rekannya. Ia kemudian diantar oleh keluarga bersama perangkat desa ke Mapolsek Kema, beberapa saat setelah kejadian,” ujarnya

“Diduga karena sudah mabuk di lokasi pesta miras, terjadilah salah paham berujung pemukulan. Tak lama kemudian terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau kuningan dan langsung mengarahkannya ke arah korban,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Baca juga:   Simulasi Pilgub, Kapolres Kotamobagu Dampingi Kapolda Sulut

Korban pun mengalami 2 luka tusukan di pinggang belakang, dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Korban harus mendapat perawatan medis serius di Puskesmas Kema dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Prof. Kandou Malalayang, Manado,” pungkasnya.

Saat ini 3 terduga pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Satuan Reskrim Polres Minut untuk kepentingan penyidikan satu terduga pelaku hingga saat ini masih dalam pengejaran.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.