by

Perlancar Mobilitas, Rutan Manado Terima TransPas dari Ditjen Pas

Penulis: Julke Tuwo

Manadozone || Manado – Penantian sekian lama jajaran Rutan Kelas IIA Manado untuk memiliki kendaraan untuk kelancaran mobilisasi proses pemindahan Narapidana akhirnya terealisasi. Ini setelah dilakukan penyerahan secara resmi satu unit Kendaraan Pemindahan Narapidana merek Hino, jenis minibus langsung dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang diterima Ka Rutan Manado, Deny Fajariyanto di pelataran depan halaman Rutan Manado, Kamis (24/11).

Sebelumnya, Kasubsi Pengelolaan Angelina P Tololiu dan staf BMN Erwin Wungow melakukan monitoring serah terima toolset kelengkapan kendaraan tersebut dalam proses administrasi dari Bagian Pengelolaan BMN dan Umum Ditjen Pas. Selain itu juga diserahkan service book, alat pemadam api, Kotak P3K dan ban serep serta kelengkapan lainnya.

Baca juga:   Rutan Manado Berjaya di Pemberitaan Eksternal Terbanyak

Kegembiraan terpancar jelas dari jajaran struktural dari Rutan Manado, mulai dari Ka Rutan Deny Fajariyanto, Kasat Pengamanan Rico S. Wendur, Kasubsi Peltah Wahyono dan Kasubsi Bimkeg Joutje Evert Sinaulan dalam serah terima Kendaraan Pemindahan Narapidana yang beken disebut TransPas. ‘’Kami berterima kasih atas bantuan kendaraan ini. Tentunya akan semakin mempermudah memobilisasi Rutan Manado dalam hal mobilitas Pemindahan Narapidana lewat dukungan sarana dan prasara kendaraan,’’ ujar Ka Rutan yang genap dua minggu diberi mandat menjadi orang nomor satu di Rutan Manado itu. (*/jpm)

Baca juga:   Didampingi Isteri Tercinta, Andrei Angouw Hadiri Rumah Duka di Malalayang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.