by

Ditpolairud Polda Sulut Gelar Upacara Tabur Bunga di Tandurusa

Editor : Julian Lasut

BITUNG || Manadozone – Ditpolairud Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar upacara tabur bunga, di dermaga Mako Ditpolairud Tandurusa, Bitung, pada Jumat (25/11/2022) pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Direktur Polairud Polda Sulut Kombes Pol Kukuh Prabowo. Ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, pelarungan karangan bunga, dan penghormatan terakhir.

Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Menyambut HUT ke-72 Polairud ( Foto : Humas Polda Sulut )
Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Menyambut HUT ke-72 Polairud ( Foto : Humas Polda Sulut )

Direktur Polairud Polda Sulut mengatakan, upacara tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polairud yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

“Ada serangkaian kegiatan menyambut HUT Polairud tahun ini. Antara lain, anjangsana, bersih-bersih, donor darah, dan hari ini kita laksanakan upacara tabur bunga di laut,” ujar Kombes Pol Kukuh, usai upacara.

Baca juga:   Rakorev PAD, Walikota Eman Minta Instansi Pengelola PAD Berinovasi

Lanjutnya, upacara tabur bunga di laut ini untuk mengenang arwah para pahlawan.

“Tujuan dari kegiatan ini selain mengenang arwah para pahlawan, juga untuk mengingatkan generasi muda kita khususnya Polri untuk bisa meneruskan apa yang sudah diraih oleh para pahlawan yang sudah mendahului kita,” pungkas Kombes Pol Kukuh.

Upacara tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat. Turut hadir dalam upacara yakni, para Kasubdit dan personel Ditpolairud Polda Sulut serta Bhayangkari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.