by

Walikota Senduk Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Almarhum Jantje Mandagi

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Jajarannya. Kamis (24/11/2022), melayat ke rumah duka,atas meninggalnya Almarhum.Jantje Simon Daniel Mandagi dalam Keluarga Mandagi – Tuwo di Kelurahan Kakaskasen dua Tomohon Utara.

Almarhum tutup usia (65 tahun 2 bulan 2 hari). Semasa hidupnya, di Permerintahan Kota Tomohon almarhum perna menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Setda, Camat Tomohon Utara, Kadis Pertambangan, Kaban Kesbang Kota Tomohon.

 

Kesempatan tersebut, dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Jantje Mandagi.

Baca juga:   HUT ke 9 Jemaat Eben Haezer, Didampingi Ketua TP-PKK Walikota Senduk Ajak 'Bakobong' dan Jaga Kebersihan

 

Walikota Senduk, juga menyampaikan terima kasih atas segala karya yang dilakukan almarhum semasa hidup yang tentunya sangat berperan dalam pelaksanaan pemerintahan yang ada di Kota Tomohon, disamping itu dalam berjemaat dan bermasyarakat.

 

“Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa terus menyertai bahkan memberikan penguatan, penghiburan yang sejati kepada keluarga yang berduka”. ujar Senduk.

 

Pelayatan tersebut, Walikota SendukĀ  menyerahkan langsung santuan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

 

Penulis : Jim (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.