Viktor Nanlessy Dilantik Jabat Sekwan Bolmut

BOLMUT, manadozone.com — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh resmi melantik Viktor Franky Nanlessy, SPi, MSi, sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)

Viktor Nanlessy Dilantik Bupati Depri Pontoh, berdasarkan dengan Surat Keputusan Bupati Bolmut Nomor: 821.24/BKPP/BMU/SK/79/XI/2022, tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut Depri Pontoh, menyampaikan bahwa untuk kepentingan dinas dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan dipandang rotasi dalam pemerintahan adalah hal yang biasa, sesuai dan berdasarkan dengan Undang-Undang mau pun Peraturan Pemerintah.

Baca juga:   Walikota Eman : Musrenbang RPJMD Perubahan Untuk perkuat Visi Misi Pemkot

Bahkan dalam kesempatan itu juga Bupati Bolmut menyampaikan  rasa syukur telah melaksanakan salah satu tugas kenegaraan sebagai suatu kewajiban yang harus dilakukan, untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada para pejabat Eselon II.

“Kita tahu persis bahwa pada bulan kemarin pemerintah daerah telah melaksanakan asesmen dan uji kelayakan para pejabat eselon II yang dilantik pada hari ini,” ucap Bupati Bolmut.

sementara itu, Humas AMKEI Sulut Mika Resmol menyampaikan ucapan selamat kepada Viktor Franky Nanlessy, Sekwan Bolmut yang batu dilantik, menggantikan Musliman Datukramat, SPd, MSi

Baca juga:   Spirit Apel Perdana dan Halal Bihalal di Rutan Manado

Mika Resmol, berharap Sekwan Bolmut yang baru dilantik itu, dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan apa yang menjadi tugas pokok.

“Saya selaku Humas AMKEI Sulut, menyampaikan ucapan selamat kepada Viktor Nanleasy, atas amanah jabatan baru sebagai Sekwan Bolmut. Harapan besar saya, Sekwan yang baru busa menjalankan tugas sebaiknya sesuai dengan amanah dan undang-undang.” Singkat Mika Resmol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *