by

Tim E-Sport PUBG Sumbang Medali Bagi Sulut di Porwanas XIII Jatim

Penulis: Julke Tuwo

Manadozone || Malang – Tim e-Sport PWI Sulawesi Utara (Sulut) mengukir prestasi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-13 yang di gelar di Malang, Jawa Timur pada 21 – 26 November 2022.

Porwanas yang diikuti wartawan dari 35 provinsi se-Indonesia ini menggelar sejumlah cabang dimana salah satunya e-Sport yang dilaksanakan di Cyber Mall Kota Malang.

Lewat kerjasama tim serta keuletan, akhirnya tim PUBG Mobile PWI Sulut yang beranggotakan 4 wartawan biro Minahasa masing-masing Jonly Kalumata, Christian Tangkere, Yovi Pakasi dan Jackson Kewas berhasil membawa pulang medali perunggu setelah menduduki peringkat ketiga dari 17 provinsi se-Indonesia yang ikut serta.

Baca juga:   Polda Sulut Gelar Funbike Semarak Bhayangkara 2022
Tim e-Sport Berfoto Bersama Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulut, Ketua Siwo PWI Sulut, CDM Kontingen dan Wakil.(Foto Dok. Manadozone.com)

Ketua Siwo Sulut Hery Inyo Rm yang menyaksikan langsung perlombaan di Cyber Mall memberikan apresiasi serta kekagumannya kepada tim PUBG Mobile PWI Sulut yang telah berupaya meraih prestasi demi membawa nama harum Sulut.”Saya harap prestasi yang dicapai tim e-Sport Sulut ini dapat terus ditingkatkan dan memperlihatkan bahwa wartawan bukan hanya membuat berita namun juga bisa berprestasi di bidang olahraga,” ujar Inyo.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Sulut Drs. Voucke Lontaan dengan harapan akan terus meningkatkan prestasi dimasa mendatang.”Tentunya PWI Sulut sangat bangga, apalagi e-Sport adalah cabang olahraga yang baru pertama kali ini dipertandingkan di Porwanas, dan PWI Sulut melalui atlet e-Sport PUBG Mobile boleh mencatatkan prestasi dalam sejarah baru ini,” ungkap Voucke.

Baca juga:   Setelah Cirata, PLN Siap Kerjakan Proyek PLTS Terapung Singkarak dan Saguling untuk Wujudkan Transisi Energi

Turut juga hadir menyaksikan perlombaan Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulut, CDM Kontingen Jimmy H Senduk serta Official Team Jimmy Endey.(***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.