by

Dihadiri Walikota dan Wawali Pemkot Tomohon Gelar Rakorev Pelayanan Publik dan Penandatanganan Penetapan Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi Tahun 2022

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi (Rakorev)  Pelayanan Publik dan Penandatanganan Penetapan/Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi Tahun 2022, yang dilaksanakan di Terung Kabasaran Kolongan Kota Tomohon. Rabu (16/11/2022).

 

Dalam sambutan Walikota Tomohon, dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE sekaligus membuka rangkaian kegiatan, ini mengatakan
dalam rangka memaksimalkan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik tersebut, diperlukan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara periodik. hal ini sejalan dengan pasal 7 ayat (3) huruf c undang undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik yang mengamanatkan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik.

Baca juga:   Pemda Bolmong Terbitkan Surat Edaran PPKM Level 3

 

Dijelaskan Lumentut, Evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik guna memperoleh gambaran tentang kondisi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk kemudian dilakukan perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan .

Disamping itu evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik sangat bermanfaat agar unit penyelenggara pelayanan publik dapat menentukan langkah – langkah perbaikan kedepannya, supaya pelayanan prima sebagaimana diharapkan oleh masyarakat dapat terealisasi. Melihat pentingnya evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, maka kami mengharapkan perhatian dan keseriusan seluruh peserta untuk mengikuti rapat koordinasi evaluasi pelayanan publik dan penandatanganan penetapan/perjanjian kinerja perubahan organisasi tahun 2022 Pemerintah Kota Tomohon ini dengan serius, sehingga pengetahuan yang nantinya didapat dari kegiatan ini dapat diterapkan dan memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. Ujar Lumentut.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Melalui Dinas Pendidikan Daerah Gelar Science Film Festival

 

Kegiatan ini, dilanjutkan dengan Penandatanganan Penetapan/Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi Oleh Walikota Tomohon yang di dampingi Oleh Wakil Walikota Tomohon dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, dihadiri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Penulis : Benny (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.