by

Dipimpin Uskup Manado Gubernur Olly dan Walikota Senduk Hadiri Peresmian Rusun dan Khusus di Seminari Kakaskasen

Manadozone||Tomohon – Dihadiri Gubernur Sulaweai Utara Illy Dondokambey dan Uskup Keuskupan Manado. Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. Jumad (04/11/2022),Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri dalam serah terima pemanfaatan pengelolaan dan peresmian rumah susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon dan rumah khusus, bertempat   di rumah susun Seminari St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon.

 

Kegiatan ini, melalui Ibadah Misa, dipimpin Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, dihadiri perwakilan Kejaksaan Tinggi, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut Ir Erny Bayangkarita Tumundo MSi, Kepala Dinas Perkim Sulut Steve Kepel ST MSi.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar e-Musrembang RKPD 2020 Kecamatan Tomohon Barat dan Timur

 

Serah terima yang diprakarsai oleh Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi Satu, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan Prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan ikut disaksikan Walikota Tomohon.

 

Kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya, mengharapkan kepada para pemakai rusun dan rumah khusus ini agar bisa merawat dengan baik.

 

“Kebersihan lingkungan rumah susun harus dijaga, disamping itu jaga keutuhan bangunan dengan baik supaya nyaman untuk ditempati dan bisa bermanfaat dalam waktu yang cukup lama”. ujar Olly.

Baca juga:   Tomohon Dinilai Kota Sehat Kategori Tertinggi

 

Ditambahkannya, pembnagunan ini juga tentu sangat membantu dalam program Pemerintah dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM). Kata Gubernur Olly.

Sementara, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk,  menyampaikan selamat atas dibangunnya rumah susun dan rumah khusus ini, adanya bangunan ini kiranya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang akan menempatinya.

Penulis : Jim P

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.