Walikota dan Wawali Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT ke 74 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten

Manadozone|| – Ibadah syukur HUT ke 74 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, dilaksanakan di gedung Gereja. Minggu (16/10/2022). melaui Ibadah dipimpin Pdt Christian Luwuk MTh sebagai Wakil Sekretaris antar bidang dan rumah tangga BPMS GMIM.

Dalam sambutan Pemerintah Kota Tomohon disampikan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, menyampaikan selamat bersyukur, selamat merayakan HUT jemaat, dengan harapan jemaat GMIM Maranatha Paslaten terus bertumbuh dan berkembang, dan semoga kasih damai sejahtera selalu ada dalam setiap jemaat yang ada.

Sementara, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH yang turut hadir juga dalam perayaan syukur HUT jemaat, kesempatan itu ikut menyampaikan selamat merayakan HUT Jemaat. Dikatakannya, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat bertambah umur untuk Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, dan kiranya Tuhan Yesus sumber berkat akan menyertai jemaat dan kita semua.

Baca juga:   Bersama Ketum Pangemanan, Mandagi Wakili Walikota Hadiri Ibadah Syukur atas Pelaksanaan TIFF 2022

Ibadah syukur ini, dihadiri Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Silvana Kaunang-Tuwaidan MTh bersama para pendeta jemaat dan unsur BPMJ bersama jemaat, Wakil Ketua BPMW Tomohon Satu Penatua Jhony Roring MPDK, mantan Ketua BPMJ Pdt Santje Tangel-Tombek, bersama para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat Maranatha Paslaten, anggota DPRD Tomohon Cherly Mantiri SH, Christo Bless Eman SE, Pimpinan Gereja Katolik Trinitas Paslaten, Ketua PKB Maranatha Paslaten Jimmy F Eman SE Ak.
Pimpinan Gereja GPdI di Paslaten, bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan undangan yang hadir.

Baca juga:   Tanpa Izin, Polres Minahasa Hentikan Aktivitas Tambang Ilegal Galian C di Tondano

(**/JP)