Peroleh Nomor Empat Sukanto Domu Mohon Doa dan Dukungan

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Resmi miliki nomor 4 (Empat) sebagai Calon Sangadi Desa Poyowa Besar dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sukanto Domu ucap syukur, serta mohon doa dan dukungan masyarakat.

Sebelum memiliki Nomor 4 (Empat) sebagai Calon Sangadi, terlebih dahulu Panitia Pemilihan Kepala Desa Poyowa Besar 2 (Dua) Kecamatan Kotamobagu Selatan, secara resmi mengumumkan ada sebanyak 5 (Lima) Calon Sangadi yang akan merebut hati masyarakat.

Jumat (07/10/2022) sekitar pukul 14.00 wita, bertempat di Balai Desa, para Calon sangadi desa Poyowa Besar dua, diundang untuk mengikuti tahapan pencabutan nomor urut.

Baca juga:   Gubernur Oly Paparkan Persiapan Paskah Nasional Kepada Wapres RI

“Alhamdulillah, puji syukur Papa Zidan dapat nomor 4 sebagai Calon Sangadi. Mohon doa dan dukungan masyarakat,” ucap Sukanto Domu, atau biasa disapa Papa Zidan.

Lanjut Papa Zidan mengatakan dirinya merasa bersyukur memiliki nomor  4 (Empat) sebagai Calon Sangadi.

Dimana Papa Zidan menilai Angka 4 itu memiliki makna yang baik, seperti dalam sebuah unsur alam, yakni ada Air, Api, Angin dan Tanah.

“Dengan ucap Bismillah, Insya Allah Swt angka 4 ini memiliki makna yang baik. Sekali lagi mohon doa dan dukungan masyarakat,” tambah Papa Zidan.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Koordinasi Kerjasama Pelaku Usaha Lintas Kawasan Agribisnis Florikultura

Bahkan lebih lanjut lagi Papa Zidan, mengajak masyarakat dan pendukungnya untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Sangadi secara serentak, yang aman dan damai.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilsang serentak yang aman dan damai. Serta mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Poyowa besar dua aman dan damai, masyarakat tentram.” Tutup Sukanto Domu, Calon Sangadi Poyowa Besar Dua.

Usai mengikuti pencabutan nomor urut 4, Sukanto Domu mendadak dikagetkan dengan pendukungnya yang telah menunggu di luar meski tidak diajak ke kantor desa.

Baca juga:   Tingkatkan Strategi Polmas, Ditbinmas Polda Sulut Gelar Training of Trainer

Alhasil Sukanto Domu, pun bersama Istri, Echy Buyakan, diajak naik ke bentor berjalan menuju rumah kediaman pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *