by

Peringati HUT TNI ke- 77 dan Kesaktian Pancasila, Rindam Kodam XIII Gelar Lomba Army Look Fashion Week

Penulis: Edwin Poluakan

Manadozone || Tomohon – Kegiatan lomba Army Look Fashion Week dalam rangka Memperingati HUT ke – 77 TNI sekaligus Hari Kesaktian Pancasila yang di gelar di Aula Daan Mogot Makorindam XIII Merdeka Tomohon berlangsung Sukses dan Meriah.

Tampil dengan Tema Army Look atau Ala military , Aksi para peserta itu bahkan mampu mengundang kemeriahan tersendiri. Apalagi, saat peserta tampil, beberapa ‘’suporternya’’ bersorak-sorai memberikan dukungan. Tidak sedikit pula yang mengabadikan dengan kamera ponselnya.

Tampak juga Komandan Rindam XIII Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra Z.R., S.E., M.Si., M.Han., Bersama Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD XIII/Merdeka Nyonya Rini Endra Saputra, juga ikut memeriahkan lomba Army Look Fashion Week tersebut.

Baca juga:   Pelaku Penganiayaan di Perkamil Menyerahkan Diri

Komandan Rindam XIII/Mdk Kolonel Inf Endra Saputra Z.R., S.E., M.Si. Sabtu (1/10) menjelaskan, Acara lomba Army Look Fashion Week diselenggarakan dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 77 dan Hari Kesaktian Pancasila.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk mengedukatif dan menyalurkan bakat serta minat anak2 dan remaja di bidang Fashion, di samping itu untuk mengasah keberanian tampil di depan umum.

“Para peserta Fashion Week kali ini diikuti oleh Ratusan Peserta dan dibagi menjadi tiga kategori (Dewasa, Remaja dan Anak – Anak) yang di ikuti dari keluarga militer maupun dari masyarakat sekitar Makorindam XIII/Mdk.

Baca juga:   Kapolres Minta Jaga Kamtibmas Pasca Insiden di Lokasi Perkebunan Bolingongot

Untuk Kategori anak berjumlah 49 peserta, remaja 47 Peserta dan dewasa 35 peserta, ucapnya.

Komandan Rindam XIII/Mdk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti Kegiatan lomba Army Look Fashion Week.

Dia berharap Kegiatan lomba Army Look Fashion Week bisa memotivasi para peserta agar terus kreatif dan inovatif.

“Lebih lanjut disampaikan kegiatan Kegiatan lomba Army Look Fashion Week yang digelar Rindam XIII/Mdk ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun Komunikasi dialogis, antara TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat Sekitar dan yang terpenting Kegiatan lomba Army Look Fashion Week ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca juga:   Walikota Jimmy Eman IRUP Hari Kesaktian Pancasila di Tomohon

Acara lomba Army Look Fashion Week diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 dan Hari Kesaktian Pancasila juga dihadiri oleh para unsur pimpinan Rindam XIII/Mdk. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.