by

Bersama Ketua TP-PKK Walikota Senduk Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Alm.Julius Lasut

Editor : Benedictus

Manadozone||Tomohon – Atas meninggalnya Alm.Julius Lasut suami dari ibu caesilia Tompo. Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk dan Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, melayat ke rumah duka di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara. Sabtu (01/10/2022).

Pada pelayatan tersebut Wali Kota Senduk, menyampaikan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan.

Baca juga:   Kukuhkan Poktan Kitaman Pinaras, Walkot Senduk Ajak Tingkatkan Produksi Gula Aren

Lanjut dikatakan Senduk, sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat tentu baik adannya.

“Terima kasih atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya yang tentunya menunjang akan program jemaat dan masyarakat pada umumnya”. Ujar Senduk.

Kesempatan tersebut, salah satu bagian program kepemimpinan CS-WL, Walikota Tomohon Menyerahkan Santunan dana duka dan diterima langsung oleh Kelurga yang berduka.

Diketahui, Alm.Julius Lasut, merupakan orang tua dari dr Rosalia yovita Lasut dan Margaretha Virginia Lasut, S. Kep, Ns.

Baca juga:   Kamera Kesayangan Rusak? “Bengkel Kamera” Solusinya

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.