by

Wagub Sulut Resmi Lantik Pengurus Koni Bolmong

BOLMONG, manadozone.com — Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara, Drs Steven O.E Kandouw, selasa (27/09/2022) sekitar pukul 10.30 wita resmi melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Bolaang Mongondow (Bolmong)

Pelantikan pengurus KONI Bolmong yang dilaksanakan oleh Wagub Sulut, bertempat di Gedung Yadika ruang Serba Guna Bagasaraya, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Sulut, Drs Steven O.E Kandouw, yang juga selaku Ketua KONI Sulut, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya pelantikan pengurus KONI Bolmong, itu salah satunya guna meningkatkan harkat dan martabat olahraga di Sulawesi Utara Umumnya dan Bolaang Mongondow Khususnya.

Baca juga:   Asosiasi Kosmetik Lantik Pengurus Periode 2018-2022

“Olahraga ini adalah alat untuk menaikkan harkat dan martabat bangsa. Maka jangan heran setiap negara itu getol sekali mengendors, mengsuport setiap olahraga di masing-masing,” ucap Wagub Sulut.

Sebab lanjut Wagub Sulut, yang juga selaku Ketua KONI Sulut, itu menambahkan dengan langkah suport yang dilakukan untuk mengangkat harkat dan martabat olahraga.

Bahkan lanjutnya lagi mengatakan, analog dengan itu, Pemprov Sulut juga menginginkan dengan olahraga, harkat dan martabat Provinsi Sulut kian meningkat.

Sementara itu dalam sambutan Ketua KONI Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M., menyampaikan ungkapan syukurnya atas kesedian Wagub Sulut, meski disibukkan dengan kegiatan-kegiatan namun meluangkan waktu dan kesempatan untuk datang melantik.

Baca juga:   Image, Rangkaian Kegiatan Hapsa dan POR P/KB GMIM Tahun 2022

“Saya selaku ketua KONI Bolmong menyampaikan terima kasih, syukur moanto yang sebesarnya kepada Ketua KONI Sulut yang berkenan memberikan waktu datang melantik pengurus KONI Bolmong,” ucap Limi Mokodompit, Ketua KONI Bolmong Periode 2022-2026.

Lanjut Ketua KONI Bolmong, yang juga selaku Penjabat Bupati Bolmong, menambahkan dalam sambutan, bahwa jajaran pengurus KONI Bolmong saat ini sedang melaksanakan dua agenda prioritas.

“Pertama kesiapan kontingen Bolmong pada pelaksanaan Porprov ke-11 tahun 2022, serta sebagai tuan rumah yang baru dilantik,” tambah Limi.

Sehingga lanjutnya lagi mengatakan, maka dengan demikian KONI Bolmong yang dipimpinnya itu, wajib untuk mensukseskan Porprov ke-11 tahun 2022, dengan memberikan pendampingan yang maksimal, guna terlaksana dengan baik, hingga sukses prestasi dan sukses administrasi.

Baca juga:   Direktur Pidana Kemenkumham RI Beri Pembinaan kepada PPNS Minahasa

Nampak hadir dalam pelantikan pengurus KONI Bolmong, Wagub Sulut Drs Steven O.E Kandouw, yang juga selaku Ketua KONI Sulut, Ir. Limi Mokodompit, M.M., Ketua KONI Bolmong yang juga selaku Penjabat Bupati Bolmong, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Kapolres Bolmong, AKBP Slamet Ramelan, SIK, MH., Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix SH., MH, serta para pengurus KONI Sulut dan Bolmong.

Advertorial

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.