by

Ketua TP PKK Bolmong Berharap Bisa Jadi yang Terbaik di Lomba Tingkat Provinsi

BOLMONG, manadozone.com — Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengikuti lomba tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

TP PKK Bolmong yang dinakhodai Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas S.Sos, mengikuti lima kategori lomba dalam kegiatan itu. Masing-masing tata kelola administrasi, pola asuh anak dan remaja di era digitalisasi (PAAREDI), usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K), aku hatinya PKK, serta, pencegahan dan penanganan stunting.

Tim penilai Provinsi Sulut turun langsung melakukan penilaian di Kabupaten Bolmong Selasa (27/9/2022).

Baca juga:   Selain Minta Waspada, Bupati Bolmong Himbau Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan

Ketua TP PKK Bolmong Iryanti Suleha Uswanas Mokodompit melalui Sekretaris Ny Neny F Mashanafi Walalangi mengatakan, TP PKK Bolmong boleh mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi ini.

Sebab lanjut Neny, hal itu sesuai dengan arahan dan bimbingan Ibu Ketua Iryanti Suleha Uswanas Mokodompit, yang selalu memberikan dukungan dan kerja sama seluruh TP PKK di Kabupaten Bolmong.

“Ini semua berkat kerja keras dan kekompakan semua pengurus TP PKK Bolmong, para Ketua Poksja, semangat TP PKK Kecamatan, serta topangan para pembina TP PKK Kecamatan, para camat serta semangat yang diberikan oleh pembina TP PKK Bolmong Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, sehingga kegiatan berjalan baik dan lancar. Semoga bisa menghasilkan yang terbaik diantara yang baik,” harapnya.

Baca juga:   Irjen Pol Nana Sujana Jabat Kapolda Sulut, Ini Profil Singkatnya

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.