by

Via Virtual Pemda Bolmong Mengikuti Upacara Memperingati HUT Provinsi Sulut ke-58

BOLMONG, manadozone.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Jumat (23/09/2022) sekitar pukul 08.30 wita mengikuti Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut yang ke-58 tahun.

Upacara memperingati HUT Provinsi Sulut ke-58 tahun itu, dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Nampak dalam upacara peringati HUT Provinsi Sulit ke-58 tahun itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE mengenakan Pakaian Adat Daerah Minahasa dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E Kandouw, mengenakan pakaian adat Bolaang Mongondow, serta diikuti yang lainnya yang hadir mengenakan pakaian adat sesuai daerah masing-masing.

Baca juga:   Musrembang di Kecamatan Passi Timur Sekda Himbau Tidak Ganti Anggota Kelompok

Sementara itu Pemda Bolmong  mengikuti upacara HUT Provinsi Sulut melalui Virtual, yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang, SIP, M.M., mewakili Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M., yang hadir secara langsung di Kantor Gubermur Sulut dan diikuti seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Bolmong.

HUT Provinsi Sulut ke-58 Tahun mengambil tema “Bangkit Bersama Sejahtera Bersama”. Dan dalam sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE., menyampaikan pertunbuhan ekonomi Sulut  pada triwulan ke II tahun 2022, itu tumbuh 5,93 persen, pertumbuhan ekonomi diatas

Baca juga:   ROR Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai Bagi Keluarga Kurang Mampu di Minahasa

“Kondisi ini harus kita syukuri, karena kerja keras dan sinergi dalam mengendalikan pandemi Covid – 19 mulai menunjukan hasil pertumbuhan ekonomi yang memuaskan, 5,93 persen. Sementara pertumbuhan ekonomi nasional 5,44 persen,” ucap Olly.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.