by

KKR Tomohon Bersyukur, Pdt.Gilbert Doakan Kota Tomohon, Pemerintah dan Masyarakat

Manadozone||Tomohon – Sebagai wujud memuliakan Tuhan atas kebesaran dan kasihNya, sehingga pelaksanaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), digagas oleh pemerintah kota tomohon, dengan tema ‘Tomohon Bersyukur’ boleh terlaksana dengan suka cita iman.

 

Hal ini, KKR yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Kota Tomohon. Jumad (23/09/2022), menghadirkan sebagai pembicara Pdt. Gilbert Lumoindong, didampingi Ketua TP PKK Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng. memperdalam iman dan teguh, saat dirasakan oleh Jajaran pemerintah kota tomohon, para ASN, tenaga Kontrak, sejumlah tokoh tokoh agama antar denominasi, serta masyarakat yang turut hadir pada ibadah KKR ini.

Baca juga:   Semarak Hardiknas di Tomohon Melalui Kreasi Pembuatan APD Disaksikan Walikota Eman

 

Ibadah KKR ini, sebagai penguatan, sebelumnya dihibur dengan lagu-lagu pujian rohani dan tarian.

Saat membawakan khotbah, Pdt. Gilbert Lumoindong, juga turut mendoakan Kota Tomohon, termasuk pemerintah dan masyarakat.

 

Kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, mengajak untuk bersama-sama memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus.

Ibadah KKR ini, masyarakat umumnya ,juga mengikuti KKR ini, yang sisiarkan secara virtual melalui chanel youtube Pemkot Tomohon.

 

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.