by

Buka Kejuaraan Drag Race 2022 Sekda Bolmong Himbau Jaga Sportifitas

BOLMONG, manadozone.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang, SIP., M.M., Kamis (22/09/2022) sekitar pukul 10.30 wita, resmi membuka kejuaraan Drag Race Tahun 2022.

Kejuaraan Balap Auto Moto Drag Race Tahun 2022 yang diselenggarakan Reaload Auto Club, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, IMI Sulut, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolmong, PT KIMONG, Pokja PWI Bolmong dan Kepolisian itu dilaksanakan di Jalur 2 (Dua) Kantor Bupati.

Dalam sambutan Sekda Bolmong Tahlis Gallang, SIP, M.M., yang hadir mewakili Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit, M.M., menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, dengan harapan agar kejuaraan Drag Race yang diselenggarakan itu dapat menjadi ajang mencari bibit pembalap yang profesional, juga bisa membawa nama harum daerah Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Eman - SAS Jamu Para Peserta Kejuaraan Open Tournament Makan Malam di Rudis Walikota

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat menyampaikan limpah syukur dan terima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi hingga terlaksana,” ucap Sekda Bolmong, diawal sambutannya.

Lanjut Sekda Bolmong menyampaikan, melihat situasi dan antusias dilokasi, begitu nampak para peminat pembalap yang didominasi para pemuda dan remaja penghobby automotive.

Sehingga lanjut Sekda, dengan diselenggarakan auto moto drag race kali ini, itu tidak akan adalagi yang namanya Balap Liar, yang hanya bukan membahayakan diri namun bisa berdampak ke pengguna jalan yang lainnya.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk membuktikan hobby dan bakat dibidang Automotive, bagi para pemuda dan remaja,” tambah Sekda Bolmong.

Baca juga:   Usai Cuti Bersama Idul Fitri, Pemkot Tomohon Menggelar Apel Kerja

Lebih lanjut lagi dikatakan Sekda Tahlis Gallang, dirinya berharap agar dalam ajang kejuaraan Drag Race yang diselenggarakan, para pemuda dan remaja itu tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan (Narkoba) mau pun Zat Adiktif.

“Selamat bertanding, selamat berlomba. Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi. Memperlihatkan potensi diri, dan junjung tinggi sportifitas.” Tutup Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, SIP., M.M.

Nampak hadir dalam pembukaan kejuaraan Drag Race Tahun 2022 yang dilaksanakan di Jalur Dua Kantor Bupati, Desa lolak, Kecamatan Lolak, itu selain Sekda Bolmong Tahlis Gallang, SIP., M.M., nampak juga Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Kabag Ops Polres Bolmong, M Ali Taher, Anggota DPRD Bolmong, Supandri Damogalad, Kepala Dinas Perhubungan Bolmong, pengurus IMI Sulut serta para pembalap dan masyarakat.

Baca juga:   Peringati HUT Satpam ke-40, Begini Harapan Dirbinmas Polda Sulut

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.