by

Walikota Senduk Tinjau Lokasi Akibat Banjir Sekaligus Serahkan Bantuan

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. Senin (19/09/2022), meninjau lokasi akibat bencana banjir, di kelurahan Paslaten Dua, Lingkungan VII, tepatnya di rumah Oma Nelly Wowor-Paat.

 

Diketahui, Oma Nelly Wowor-Paat bersama 5 keluarga lainnya terkena bencana banjir pada hari Sabtu (17 September 2022 red) akibat curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan genangan air yang sangat banyak di jalan dan ukuran saluran air yang kecil dan tersumbat hingga mengakibatkan air masuk di beberapa rumah.

 

Kesempatan tersebut, Walikota Tomohon Caroll Senduk, mengingatkan kepada para warga masyarakat Kita Tomohon untuk selalu waspada akan curah hujan yang tinggi, jangan membuang sampah sembarangan terutama di selokan supaya tidak mengakibatkan penyumbatan di selokan

Baca juga:   ROR Dampingi Rombongan Presiden Tinjau Wisata laut Bunaken

 

Kunjungan ini, Walikota Tomohon Caroll Senduk, secara langsung memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak bencana

Selanjutnya Walikota Senduk, memantau langsung selokan-selokan yang tersumbat di sekitaran rumah yang terdampak bencana

 

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu, S.Pd, Camat Tomohon Timur Wiesje Oroh, S.Pd., M.A.P., Lurah Paslaten Dua Janely Winda, S.E.Ak., M.E..

 

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.