by

Lomba antar Pelsus Pegawai Kostor Se Wilayah Kakaskasen, Walikota Senduk : Untuk Kemuliaan Tuhan

Manadozone||Tomohon – Bertempat di Gereja Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el. Sabtu (17/09/2022), Wali Kota Tomohon Pnt. Caroll J A Senduk SH selaku Ketua PKB Wilayah Kakaskasen, juga sebagai ketua PKB jemaat Kakaskasen Pniel, menghadiri sekaligus, membuka kegiatan Kebersamaan Pelayan khusus (Pelsus) Pegawai dan Kostor se Wilayah Kakaskasen tahun 2022.

 

Kegiatan ini, Walikota Tomohon. Pnt Caroll Senduk, juga turut sebagai peserta pada, paduan suara GMIM Kakaskasen Pniel, ini.

 

Kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Walikota Senduk, berharap melalui kegiatan ini akan terus mempererat kebersamaan serta semakin memperkuat jalinan antara pelsus, pegawai dan kostor di Wilayah Kakaskasen, terutama dalam pelayanan.

Baca juga:   Pemkot Melalui Dinas Lingkungan Hidup Tomohon Terima Kunjungan Penilai Adipura

 

Kepada para, peserta lomba, Walikota Senduk, mengucapkan selamat berlomba dan lakukanlah itu semua hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan. Ujar Senduk.

 

Adapun dari berbagai lomba yang dilaksanakan, yakni paduan suara pelsus, bintang vokalia pelsus/kostor/pegawai dan lomba baca Alkitab bahasa Tombulu, yang diikuti 7 jemaat se wilayah Kakaskasen yakni GMIM Kakaskasen Pniel, GMIM Kakaskasen Bait-El, GMIM Kakaskasen Maranatha, GMIM Kakaskasen Eben Heazer, GMIM Bait-El Wailan, GMIM Pniel Kayawu, dan GMIM Bukit Sion Kayawu.

 

Kegiatan ini dihadiri Ketua Panitia Dkn Enjel Nangka ST, Sekretaris Pnt Stevano Kauwoh, Ass Bendahara Dkn drg Mauren Kapoh, ketua jemaat Pdt Ireyne Rattu Mangala MTeol bersama unsur perangkat pelayanan se Wilayah Kakaskasen, seeta para peserta dan undangan yang hadir.

Baca juga:   RD Turun Langsung Pantau Penyemprotan Disinfektan

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.