by

Kantor Pos Petta Salurkan BLT BBM di Pusunge, Didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas

SANGIHE II Manadozone.com–Meneruskan keputusan Pemerintah Pusat dalam hal program Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Subsidi BBM, mulai dilaksanakan oleh pihak perwakilan Kantor Pos Petta teruntuk di 24 Desa Sekecamatan Tabukan Utara yang dilakukan sejak tanggal 14 September 2022 berawal dari Desa Kalasuge dan seterusnya.

Sesuai pantauan awak media manadozone.com, Kantor Pos Petta yang diwakili oleh petugas Yulce Humune beserta tim, Sabtu (17/9/2022) pagi menyambangi kampung (Desa) Pusunge guna menyalurkan BLT – BBM kepada warga penerima bantuan. “Kami menjalankan tugas untuk memberikan bantuan tersebut sesuai dengan program yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah sebesar 500 ribu kepada para penerima,” ujar Humune.

Baca juga:   Kadis Ketahanan Pangan Sangihe Berdayakan Bawahan Bercocok Tanam di Kebun Milik Atasan
(Babinsa dan Babinkamtibmas Mendampingi Kegiatan Penyaluran BLT – BBM)

Sementara itu ditempat yang sama, Kapitalaung Kampung Pusunge Tadius Haribulan mengatakan bahwa program Penyaluran BLT-BBM oleh pemerintah merupakan hal yang sangat baik untuk membantu masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi serta mendukung penuh apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah, sebab sangat berarti serta membantu bagi masyarakat penerima bantuan BLT-BBM. Saya juga berharap agar warga yang menerima bantuan ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan,” kata Haribulan.

(Penyaluran BLT – BBM Berlangsung Aman dan Terkendali)

Nampak juga petugas aparat keamanan dari TNI (Babinsa) dan Polri (Babinkamtibmas), yang turut mendampingi para petugas untuk menyalurkan bantuan tersebut, sehingga situasi dan kondisi berjalan lancar, aman dan terkendali.(Denty)

Baca juga:   Kalapas Tahuna 'Diduga' Lakukan Pembiaran Terhadap Napi Hingga Meninggal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.