by

Musyawarah IWO II Kota Tomohon, Kalumata Terpilih Secara Aklamasi Periode 2022-2027

Musda IWO

Musda IWO Tomohon ||, Kalumata Terpilih Aklamasi.

Manadozone||Tomohon – Pelaksanaan Musyawarah  Ikatan Wartawan Online (IWO) II Kota Tomohon, berjalan dengan suasana keakraban, dengan keseriusan, dihadiri insan Pers di Kota Tomohon, juga pengurus dari DPW IWO Sulut, serta pengurus DPW IWO Minahasa, yang turut menyemaraki Musda ini.

 

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (14/09/2022) di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara, dihadapan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah IWO Sulawesi Utara Jeane Rondonuwu. S.Sos.,Sekretaris Grace Wakary,  kepengirusan IWO Kota Tomohon, ditetapkan Ardison Kalumata dari media online manadotoday.co.id , setelah terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua untuk periode 2022-2027, dari 12 pemberi hak suara.

Baca juga:   Pemda Bolmong Ikut Rapat Paripurna LKPJ Melalui Video Conference

 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah IWO Sulawesi Utara Jeane Rondonuwu, kesempatan tersebut dalam sambutannya, mengatakan konsilidasi di kabupaten dan kota di Sulawesi Utara menjadi agenda pihaknya menatap Musyawarah Besar IWO Pusat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

 

Lanjut Rondonuwu, Sesudah Tomohon, kabupaten/kota lainnya, juga akan menggelar Musda membentuk pengirus. Ujar. Pemimpin Redaksi sulutdaily.Com  ini.

 

Untuk itu, Rondonuwu berharap, dalam melaksanakan peliputan , apra anggota IWO tidak mengabaikan kode etik jurnalistik dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

Melalui Musda ini, usai pemilihan, dilanjutkan dengan penyusunan struktur oleh formatur, Sekretaris dipercayakan kepada Jefrie Montolalu dan bendahara Jemny Mokoagouw.

Baca juga:   Letakan Batu Pertama, Walikota Senduk Harap GOR Mini Dimanfaatkan Sebaik Baiknya

 

Adapun kepengurusan dilengkapi dengan Dewan Etik, Dewan Pakar, Dewan Pembina, Dewan Penasehat serta bidang-bidang.

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.