by

APBD-P 2022, Walikota Senduk Harap Bersama DPRD Berjalan Optimal

Manadozone||Tomohon Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk. Bertempat di Ruqng Sidang Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan. Sabtu. (10/09/2022) kemarin, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun Anggaran 2022 Kota Tomohon.

Kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, mengatakan atas nama pihak Eksekutif mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Tomohon sebagai mitra kerja yang senantiasa bersama dengan pemerintah daerah memastikan pemerintahan berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya di Kota Tomohon.
 

Baca juga:   Secara Resmi Wagub Kandouw Buka Expo Aksi Perubahan PKA di Lingkungan Pemprov Sulut Angkatan I Tahun 2022

Lanjut Senduk, apresiasi setinggi-tingginya kepada para pimpinan DPRD dan para pimpinan Fraksi-Fraksi, serta seluruh anggota DPRD Kota Tomohon, atas upaya kerja keras kita bersama dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon yang semakin maju kedepannya.

Walikota Senduk berharap, bersama pihak DPRD Kota Tomohon,tentunya melalui perubahan APBD Kota Tomohon Tahun 2022 dapat memastikan segala yang telah kita rencanakan berjalan dengan optimal untuk Kota Tomohon.

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.