by

Bupati Wongkar Buka Lomba Busana Anak Remaja Antar Denominasi Gereja

Manadozone || Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar secara resmi membuka kegiatan Lomba Busana Kategori Anak dan Remaja Antar Denominasi Gereja di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Sabtu (10/9/2022).

Bupati Wongkar yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Nyonya Elsje Rosje Wongkar-Sumual menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Franky Wongkar menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan religi tersebut. Ia juga memberikan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana yang telah memprakarsai dan memfasilitasi kegiatan tersebut.”Saya atas nama pemerintah menyambut baik serta mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Juga buat panitia pelaksana yang telah berjerih payah hingga terlaksana kegiatan ini,” ucap Wongkar.

Baca juga:   Entry BPK RI di Pemkot Tomohon, Diterima Walikota Eman

Ditambahkannya, terselenggaranya kegiatan tersebut juga dikarenakan partisipasi peserta.”Juga kepada seluruh peserta dari berbagai denominasi gereja yang berpartisipasi pada kegiatan ini, saya sangat salut dan bangga. Hal ini tentunya merupakan wujud komitmen, motivasi dan dedikasi yang tinggi dari gereja dalam rangka menyalurkan talenta para anak muda kategori anak dan remaja untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan. Dan saya harap lewat kegiatan ini kita semua lebih khusus para anak dan remaja mendapat pengetahuan dan pemahaman yang baik seperti cara berbusana gereja yang santun dan beretika, sekaligus kegiatan ini dapat menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan antar denominasi gereja,” tutur Franky Wongkar.

Baca juga:   Pemda Bolmong Dukung Penuh, Wacana Raja Loloda Mokoagow Diusulkan Sebagai Pahlawan Nasional

Kegiatan yang diketuai Inri Wongkar SE dan sekretarisnya Christo C Rembang SH tersebut diikuti 65 peserta. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih anak – anak dan remaja agar lebih memahami cara berbusana gereja yang santun dan beretika.

Bintang tamu yang mengisi acara tersebut antara lain dengan menyanyi, pidato rohani, tarian nusantara dan tarian dodol.

Kegiatan tersebut disponsori Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bank Sulutgo, PT. SEJ, Melody Asesories, I-Con Gym, Millions ID, Toko Sukses, Toko Mekar, Miracle Darlene Fashion Couture, SOS Sound, Lemon ID Production, Ligthing Jockey dan ZR Decorations, Ge-Fraks.(Vhey)

Baca juga:   Kepengurusan PBVSI Bolmut Periode 2021-2025 Terbentuk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.