by

Kejari Minahasa Terima Kunjungan Inspeksi Pimpinan dari Jaksa Agung Muda Pengawasan

Editor : Toar Saraun

TONDANO || Manadozone.com-Rabu 07 September 2022, pukul 16.15 Wita, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa, Diky Oktavia, S.H., M.H, menerima kunjungan Inspeksi pimpinan yang dipimpin oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan Dr. Ali Mukartono, S.H.M.M. bersama tim dari Jaksa Agung Muda Pengawasan, Kepala Bagian Penyusunan Program, laporan, dan penilaian pada SETJAMWAS Nur Asiah, S.H., M.Hum, Kepala Bagian Tata Usaha pada SETJAMWAS Waito Wongateleng, S.H., M.H., Kepala Subbagian Umum pada SETJAMWAS, turut hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Bapak Edy Birton, S.H., M.H.

Baca juga:   Bupati James Sumendap Gelar Rotasi Awal Tahun

Kegiatan Inspeksi Pimpinan ini diawali dengan pemaparan capaian kinerja oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Diky Oktavia, S.H.,M.H. dimana dalam pemaparan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa menekankan capaian kinerja dan pembangunan yang telah dilakukan secara massif oleh Kejaksaan Negeri Minahasa selama tahun 2022.

Sementsra Jaksa Agung Muda Pengawasan Dr. Ali Mukartono, S.H.M.M. memberikan pengarahan pada bidang-bidang di Kejaksaan Negeri Minahasa, dan juga sharing ilmu dan diskusi terkait dengan tugas dan kerja di Kejaksaan Negeri Minahasa. dan kegiatan ini berakhir jam 18.20 Wita

Baca juga:   Pemda Bolmong Umumkan Nama-Nama Pelamar Lulus Berkas Seleksi JPT

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.