by

Walikota Senduk Lantik Lumopa dan Karinda Sebagai Kadinkes dan Kadis DP3A Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Bertempat di Ruang Kerja Walikota Tomohon. Senin (5/09/2022). Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, melantik 2 Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Adapun pejabat pemerintah tersebut yang dilantik, yakni dr. John Lumopa Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) didefinitifkan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dan dr. Olga Karinda, sebelumnya (menjabat staf ahli Wali Kota Tomohon) didefinitifkan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Tomohon.

Atas pelantikan ini, Walikota Senduk, mengatakan pelantikan ini, sekiranya untuk dapat menjalankan kinerja yang baik, karena dari kepercayaan yang diberikan tentunya akan dievaluasi terkait kinerja.

Baca juga:   Walikota Eman Berharap Sistem e-Planning SIMDA Integrated Tepat Sasaran

“Bagian kerja dari ASN itu, untuk melayani masyarakat, untuk itu jangan mengecewakan masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai ASN. Kata Walikota Senduk.

Turut hadir pada pelantikan ini, yakni Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, Asisten II Enos Pontororing, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Albert Tulus, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ervinz Liuw, Rohaniawan dan para ASN keterkaitan dengan pelantikan ini.

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.