by

Itwasum Polri Gelar Audit Kinerja Tahap II Tahun 2022 di Polda Sulut dan Jajaran

MANADO || Manadozone – Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2022 di Sulawesi Utara, yang digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (5/9/2022).

Kapolda Sulut melalui Wakapolda dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat datang kepada Tim yang dipimpin oleh Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol Iriyanto.

“Selamat datang kepada Irwil III dan Ketua Tim beserta anggota Tim Audit Kinerja Itwasum Polri di Bumi Nyiur Melambai,” ujar Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi Penguatan Kelembagaan Perikanan

Kepada Tim Audit, Wakapolda berharap dapat memberikan masukan bagi perbaikan kinerja Polda Sulut dan jajaran.

“Kita harapkan Tim dapat memberikan masukan bagi perbaikan dan peningkatan kinerja Polda Sulut beserta jajaran dan kepada para kasatker tingkat polda dan kewilayahan, saya harapkan agar sebagai auditi dapat mempersiapkan satkernya sehingga kegiatan audit kinerja Itwasum Polri ini dapat berjalan dengan lancar dan transparan sebagaimana yang diharapkan,” katanya.

Momentum ini juga katanya harus dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pelaksanaan tugas.

“Aktivitas audit kinerja bertujuan untuk meningkatkan tata kelola organisasi yang efektif dan memberikan nilai tambah bagi organisasi guna mencapai tujuan. Audit kinerja ini merupakan momentum yang paling tepat bagi Polda Sulut untuk melakukan evaluasi dalam rangka perbaikan kinerja atas program kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi bidang SDM, sarpras, operasional dan anggaran di seluruh satker dan jajaran Polda Sulut, sehingga tercapai pelaksanaan tugas dan fungsi yang akuntabel serta memenuhi prinsip-prinsip good governance menuju clean governance,” harap Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

Baca juga:   Dibuka Politon, Pemkot Tomohon Gelar Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak

Dalam kegiatan ini, hadir juga seluruh Tim Audit Kinerja Itwasum Polri, para PJU Polda dan para Kapolres/ta jajaran.

Usai taklimat awal, kegiatan langsung dilanjutkan dengan pendalaman terhadap satker dan satwil oleh Tim Audit Kinerja Itwasum Polri, yang rencananya akan dilaksanakan hingga tanggal 14 September 2022.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.