by

Renovasi Mini Mall Malahasa Viral Dimedsos, Pj Bupati Sangihe Langsung Turlap

SANGIHE II Manadozone.com–Mini Mall Malahasa merupakan salah satu icon atau aset Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang pada Jumat pagi (2/9/2022) ramai dikunjungi warga, juga pantauan awak media termasuk Kepala Daerah Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan pun ikut menyambangi Mini Mall tersebut. Adapun maksud kunjungan Ibu Bupati untuk melihat kejanggalan pada pelaksanaan rehab total bangunan Mini Mall tersebut, yang sempat Viral Dimedsos.

(Tampak Bangunan Luar Mini Mall)

Sesuai postingan salah satu warga, terlihat jelas bangunan yang direhab sangat mengagumkan bila dipandang dari luar. Namun mirisnya setelah melihat kondisi dalam gedung nampak tidak disentuh sama sekali oleh pelaksana yang mengerjakan rehab pada bangunan Mini Mall tersebut.

Baca juga:   Liunkendage Tahuna Tingkatkan Mutu Pelayanan Menuju RS Terakreditasi

(Tampak Bagian Dalam Mini Mall)

Komentar sindiran pedas pun berjubel masuk pada postingan yang di unggah oleh akun Vick Chow Dareho. “Sama deng kadondong kang??, komen salah satu warga. Begitu juga dengan komentar yang ditulis oleh Joelcarol, “Itulah sebabnya ada ungkapan bijak mengatakan don’t judge the book by the cover dan jangan beli tusa dalam karong….😁😁😁”, tulisnya.

Ada juga salah satu akun yang komentarnya diduga beraroma pembelaan, yang ditulis oleh akun bernama Anton,”Setau Qt…dlm nya akan di cover lewat apbd Jadi pembuatan nya bertahap …Volume di sesuaikan dgn dana yg ada …Tdk ada yg salah disini ..pihak ketiga melakukan pekerjaan berdasarkan RAB yg ada,” tulisnya.

Baca juga:   Verifikasi Usulan Satyalencana, Setmilpres Tinjau Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro Pertama Di Kepulauan Sangihe

(Tampak Plafon Mini Mall)

Lain juga dengan komen yang ditulis oleh akun Arie Abast,”Pirua itu dp nama licin kedondong pada hal dp kontraktor bonafide mar dp kerja pirua… trg org sangir…nda ada rasa memiliki..,” tulis Arie sekaligus menangkis komen dari akun bernama Anton dengan komen,” Anton mudahan apa yg ade sampaikan benar tapi ini temuan hrs trg report agar masyarakat puas jd klo blh DPR,Polri dan kejaksaan turun agar semua ini jd jelas dan masyarakat puas krn ini doi milyar dan ini dana PEN ( utang)👍,” tulis Arie Abast.

Baca juga:   Tamuntuan Suport Penuh Prestasi Anak Sangihe

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.