by

Semarak HDKD, Rutan Manado Bersih-bersih TMP

Manadozone || Manado – Menjelang momentum anyar, Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77, segenap komponen Rutan Kelas IIA Manado bersama beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut menggulirkan Kegiatan Bersih-bersih berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kairagi Kota Manado.

Hajatan diawali dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Haris Sukamto. Dalam wejangannya Kakanwil menyampaikan kegiatan Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 diharapkan kepada seluruh peserta kegiatan dapat melaksanakan kegiatan bersih-bersih ini dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga:   Buka SKB CPNS, Bupati Bolmong Berharap Lahir ASN Berkualitas

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan penghormatan arwah pahlawan, dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut, diikuti oleh seluruh peserta. Dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Taman Makam Pahlawan mulai dari area lapangan upacara, tribun utama serta area makam.

Ka Rutan Manado Yusep Antonius, bersama Kepala Sub seksi Pelayanan Tahanan Wahyono dan Kasubsi Pengelolaan Angelina Tololiu beserta delapan staff Rutan Manado turut ambil bagian dalam giat tersebut.

Setelah kegitan bersih-bersih tersebut, Ka Rutan Manado Yusep Antonius menjelaskan keterlibatan personilnya tidak lain untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan terpenting jangan sampai melupahkan jasa-jasa para pahlawan.(*/jpm)

Baca juga:   Selain Melakukan Penyederhanaan, OPD di Bolmong Akan Bertambah Nomenklatur

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.