by

Ramli Baderan Salut Atlit Gotontalo Raih Emas di Kejurnas Atletik 2022

SEMARANG, manadozone.com — Salah satu pemuda pemerhati olahraga khusus Atletik, bukan hanya memberikan apresiasi namun juga merasa bangga atas capaian yang diraih pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik 2022 di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng)

Rasa bangga itu disampaikan Ramli Kyai Baderan, mantan aktifis, Tokoh Pemuda Gorontalo, yang saat ini berkiprah di Ibukota, Jakarta.

Ramli KB, menyatakan rasa bangga atas prestasi yang diraih Hadrin Mahdang, yanh mampu meraih Emas Pertama Untuk Kontingen Atletik Gorontalo.

Dikatakan Ramli, yang saat itu turut mendampingi atlit asal Provinsi Gorontalo, mengatakan memasuki hari terakhir kejurnas Atletik 2022 yang diselenggarakan di Kota Semarang akhirnya, Hadrin Mahdang (Etto) mampu memberikan medali emas pertama untuk Propinsi Gorontalo.

Baca juga:   Ini Pesan Sekjen Sahabat Polisi Saat Kukuhkan Pengurus Wilayah Jawa Timur

“Keberhasilan Hadrin Mahdang (etto) menyumbangkan medali emas ini tak lepas dari kedisiplinan latihan yang di berikan PB PASI melalui pelatih atletik Propinsi Gorontalo Jailani Ahmad,” ucap Ramli Kyai Baderan.

Lanjut Ramli menambahkan, harapan dari Hadrin Mahdang, dengan keberhasilan Emas yang diraih, ini dapat membuat dirinya di panggil dan bergabung dalam team pelatnas untuk event yang lebih besar lagi.

“Besar harapan Hadrin, untuk dapat dipanggil lagi yang tentunya mewakili Indonesia. Apapun itu Hadrin bersyukur atas apa yang telah dia capai dan berdoa Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk setiap apa yang dilakukannya,” tambah Ramli.

Baca juga:   Walikota Eman Ikuti RUPS-LB PT Bank SulutGo di Hotel Swiss Bel Maleosan Manado

Bahkan lanjut Ramli, mengatakan dirinya merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi atas prestasi yang mampu dicapai atlit asal gorontalo pada kejurnas atlrtik 2022 di semarang.

“Sangat bangga dan akan mengapresiasi atas prestasi yang di capai oleh Team Atletik Propinsi Gorontalo terlebih Khusus Hadrin Mahdang yang mampu memberikan satu-satunya Emas di kejuaraan Atletik ini.” Teramgnya.

Perlu diketahui, dari data yang di realease Oleh Panitia (PB PASI) dengan hasil emas ini Propinsi Gorontalo berada di urutan ke 20 dari 34 Propinsi yang ada dengan capaian 1 Emas dan 1 perunggu.

Baca juga:   BKD Bidang BMD Tomohon Gelar Rapat Penyusunan SHB APBD Tahun 2018

Di Klasmen perolehan medali posisi 3 Besar masih di kuasai oleh Jateng di susul Jatim dan DKI Jakarta.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.