by

Kendaraan Hias Sangihe “Memukau” di Tomohon

TOMOHON II Manadozone.com– Semarak Pagelaran berskala Internasional mewarnai alam nan indah Kota Tomohon yang trend disingkat TIFF berlangsung meriah, Senin (08/08/2022). Tidak ketinggalan pada Momentum ini, Kabupaten Kepulauan Sangihe yang dihadiri langsung oleh Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan pun terlibat untuk memeriahkan suasana elok dipandang mata tersebut, dengan turut menghadirkan ‘Kendaraan Hias’ yang tampak memukau berjalan perlahan mengikuti arak-arakan dengan menonjolkan keberagaman kekayaan alam Sangihe mulai dari kekayaan laut Bahari hingga burung khas Endemik Seriwang yang lebih populer disebut Burung Niu.

Baca juga:   Kalapas Tahuna 'Diduga' Lakukan Pembiaran Terhadap Napi Hingga Meninggal

Nampak terlihat antusias warga masyarakat dari berbagai pelosok berbondong-bondong menyaksikan Iven yang sudah resmi menjadi agenda tetap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini. Tak hanya Parade kedaraan hias yang dipertontonkan, juga penampilan Fashion Carnival serta hal menarik lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Menteri pariwisata RI yang diwakili oleh sfaf ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama dengan Ibu Sandiaga Uno beserta Ketua TP-PKK Pusat Tuty Tito Karnavian.

Adapun pembukaan Ivent TIIF 2022 ini, resmi dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang turut didampingi Wakil Gubernur Steven Kandou dan unsur Forkopimda Provinsi, serta seluruh Bupati dan Walikota se Sulawesi Utara.(Denty)

Baca juga:   Pj Bupati Sangihe 'Warning' Sejumlah Pejabat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.